Rio Reifan Tiga Kali Terjerat Narkoba, Video Penangkapan Muncul Justru Tak Bikin Iba
WowKeren/Fernando
Selebriti
Rio Reifan Dan Jerat Narkoba

Beredar video yang menunjukkan detik-detik penangkapan Rio Reifan. Aktor berusia 34 tahun tersebut kembali ditangkap untuk yang ketiga kalinya akibat mengonsumsi narkoba.

WowKeren - Rio Reifan agaknya tak kapok untuk menggunakan narkoba. Belum lama ini, Rio kembali ditangkap polisi untuk yang ketiga kalinya akibat mengonsumsi barang haram tersebut. Video detik-detik penangkapan Rio pun beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Rio berada di kamar mandi rumahnya yang terletak di Jakarta. Selain itu, aktor berusia 34 tahun tersebut tampak memakai kaus hijau, topi merah, dan celana jeans pendek. Saat diinterogasi petugas kepolisian, Rio mengaku sedang memakai narkoba seorang diri.


Polisi pun menemukan sebungkus rokok, dua buah korek api, dan kotak bekas minuman yang digunakan Rio untuk memakai narkoba. "Ini sisa pakainya ya? Ini alatnya ya? Pakai jam berapa tadi?" tanya salah satu polisi. "Jam 10-an," jawab Rio. "Sama siapa?" tanya polisi lagi. "Sendiri," ujar Rio.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, polisi berencana akan mengungkapkan detail penangkapan Rio besok, Kamis (15/8). Istri Rio, Henny Mona, pun sempat membantah bahwa sang suami ditangkap polisi akibat narkoba. "Hah? Enggak (ditangkap) kok, yang mana beritanya?" ungkap Henny saat dihubungi awak media pada Rabu (14/8).

Kabar penangkapan Rio yang ketiga kalinya akibat narkoba pun dikomentari oleh warganet. Akan tetapi, mereka justru tak merasa iba kepada Rio lantaran sudah berkali-kali terjerumus ke lembah hitam narkoba. Bahkan ada yang meminta Rio dihukum lebih berat.

"Udh brp kali ketangkep nih, gak jera2," komentar akun @pap***1_20. "Kapok nya kalok di tangkap, udah bebas lanjut lagi," imbuh akun @riza****lola. "Kayaknya nih bukan nyandu narkoba, tp nyandu ketangkap..." sahut akun @aa****l_.

"Susah sih kalo sdh make sendiri ,dgn kondisi 2x pernah ketangkep. hatinya kayaknya memang blm pengen berubah. termasuk residivis ga sih klo 3x begini?" tulis akun @dwit*****i100. "Bsa ga sih klo yg udah berulsng x ketangkp tapi ga jerah di hukum MATI aja," seru akun @ria***ill.

You can share this post!

Related Posts
Loading...