Kim Jin Woo Winner Ungkap Rasanya Siapkan Debut Solo Tanpa Nasehat Dari Yang Hyun Suk
Musik

Sebelum perilisan albumnya, Jin Woo sempat melakukan wawancara singkat dengan sebuah media. Dalam wawancara tersebut Jin Woo mengungkapkan bagaimana rasanya mempersiapkan debut solo tanpa arahan dari Yang Hyun Suk.

WowKeren - Salah satu anggota Winner (II), Kim Jin Woo resmi debut dengan merilis album single bertajuk "JINU`s HEYDAY" pada hari ini, Rabu (14/8). Dalam album ini Jin Woo membawakan lagu utama yang bertajuk "Call Me Anytime" dan menggaet rekan segrupnya, Song Min Ho (Mino) untuk berkolaborasi.

Sebelum perilisan albumnya, Jin Woo sempat melakukan wawancara singkat dengan sebuah media. Dalam wawancara tersebut Jin Woo membicarakan banyak hal mengenai perilisan albumnya. Jin Woo juga mengungkapkan bagaimana rasanya mempersiapkan debut solo tanpa arahan dari Yang Hyun Suk.


Seperti yang diketahui, mantan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk kerap memberikan nasehat dan arahan untuk lagu-lagu artisnya. Namun kini, Yang Hyun Suk tak bisa melakukan hal tersebut lagi karena tengah terlibat skandal prostitusi dan perjudian ilegal.

Kim Jin Woo mengatakan bahwa persiapan debut solonya ini tak ada kendala sama sekali meskipun tanpa nasehat dari Yang Hyun Suk. Penyanyi kelahiran 1991 itu menambahkan, karena tak ada kritik dan masukan dari Yang Hyun Suk, ia justru bisa mengisi kekurangan albumnya dengan kemampuannya sendiri.

"Aku mengerjakan album tanpa ada kritik dan masukan yang biasa diberikan oleh Yang Hyun Suk. Namun, tidak banyak yang berubah. Karena tidak ada kritik dari Yang Hyun Suk, aku bekerja keras untuk mengisi kekurangan dengan kemampuanku sendiri," ungkap Jin Woo.

Jin Woo juga menambahkan bahwa ia melakukan banyak diskusi dengan staf dan kru produksi albumnya demi menampilkan album solo yang sempurna. "Untuk membuat album sesempurna mungkin, aku melalui berbagai diskusi dengan karyawan perusahaan," lanjut Jin Woo.

"Call Me Anytime" sendiri merupakan lagu pop dengan lirik yang menarik. Lagu ini menampilkan Mino untuk menyanyikan bagian rap. Lirik dan komposisi lalu tersebut juga diketahui diproduksi oleh Mino.

You can share this post!

Related Posts
Loading...