Fans Masih Patah Hati, Kang Daniel Sumringah Tampil Perdana Sejak Umumkan Pacari Jihyo
SPOTV NEWS
Selebriti

Kang Daniel terlihat di bandara internasional Incheon akan menuju ke Singapura untuk fanmeeting solonya di Asia. Ini adalah penampilan publik perdananya sejak berita kencan.

WowKeren - Para penggemar dibuat patah hati oleh berita hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo Twice. Seperti diketahui, dua idol populer K-Pop itu membenarkan bahwa mereka tengah berpacaran setelah foto-foto dirilis Dispatch pada 5 Agustus lalu.

Sejak berita kencannya dengan Jihyo dikonfirmasi, Kang Daniel merendah tanpa kehadiran publik. Mantan personel Wanna One itu akhirnya tampil di depan umum untuk pertama kalinya sejak berita kencan.

Rabu (14/8), Kang Daniel terlihat di bandara internasional Incheon. Penyanyi kelahiran 1996 itu akan menuju ke Singapura untuk gelaran fanmeeting solonya di Asia.

Kang Daniel melangkah keluar dari van hitamnya dipandu oleh penjaga keamanan dan staf. Gerombolan penggemarnya dan awak media menunggu untuk menyambut serta membagikan foto-fotonya.

Kang Daniel Sumringah Tampil Perdana Sejak Umumkan Pacari Jihyo 1

Source: Koreaboo


Dengan malu-malu Kang Daniel membungkuk kepada awak media dan penggemarnya ketika menunggu untuk menyeberang jalan. Daniel berpakaian serba hitam yang membuat penampilannya semakin bersinar.

Kang Daniel kemudian melanjutkan untuk menyeberang jalan dengan senyum malu-malu yang lucu di wajahnya. Sebelum melangkah ke bandara, ia berbalik untuk memberi lambaian tangan terakhir kepada media dan penggemar yang telah menunggu berjam-jam untuk melihatnya. Ia bahkan memberikan pose V yang lucu untuk para penggemarnya, membuat mereka menjerit kegirangan.

Kang Daniel Sumringah Tampil Perdana Sejak Umumkan Pacari Jihyo 3

Source: Koreaboo

Sebelumnya Jihyo juga telah membuat penampilan publik perdananya sejak berita kencan. Ia menghadiri acara yang digelar rumah mode kosmetik Estee Lauder bersama Nayeon dan Tzuyu pada Selasa (13/8).

Sementara itu, Kang Daniel baru saja menandai debut solonya setelah berseteru dengan LM Entertainment, bekas agensinya. Ia merilis album spesial bertajuk "Color on Me" dengan lagu utama "What Are You Up To".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait