Ibu Naomi Zaskia Ultah, Manisnya Sule Beri Kejutan Untuk Calon Mertua
Instagram/naonomnom
Selebriti

Dalam sebuah video Instagram Story, Sule tampak memberikan kejutan untuk ibunda Naomi Zaskia yang tengah berulang tahun. Mereka tampak sudah dekat dan akrab.

WowKeren - Hubungan asmara Sule dan aktris FTV Naoimi Zaskia agaknya menjadi semakin intim. Perbedaan usia yang terpaut 20 tahun pun tak jadi penghalang. Mereka bahkan sudah mendapat lampu hijau dari keluarga.

Hal itu terbukti dari video Instagram Story belum lama ini. Dalam video tersebut, Sule tampak memberikan kejutan untuk ibunda Naomi yang tengah berulang tahun.

Komedian sekaligus presenter kocak itu membawa sebuah kue ulang tahun khusus ditemani sang kekasih. Mereka kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk ibunda Naomi.


Sang ibu yang mendapat kejutan tersebut terlihat menangis terharu. Naomi dan Sule lantas meminta sang ibu untuk berdoa dan meniup lilin.

Photo-INFO

Instagram

Dalam unggahan berikutnya, mereka mengabadikan momen tersebut dalam sebuah potret. Ayah dari penyanyi Rizky Febian itu tampak merangkul calon mertuanya dengan begitu hangat.

Kedekatan Sule dengan keluarga Naomi tersebut agaknya mengisyaratkan jika hubungan mereka sudah memasuki jenjang yang serius. Naomi sendiri juga sempat terlihat dekat dengan anak-anak Sule dari pernikahan terdahulu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru