Dinar Candy 'Ngoceh' Soal Jauhi Narkoba, Malah Dapat Wanti-Wanti Begini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menuliskan rasa miris karena banyak selebriti Tanah Air yang terjerat kasus narkoba. DJ seksi ini pun mengklaim bahwa pesta ala Dinar tidak ada narkoba.

WowKeren - Rio Reifan menambah deretan panjang selebriti Tanah Air yang terjerat kasus narkoba. Nama Rio bukanlah nama baru dalam kasus narkoba karena sebelumnya sudah pernah tertangkap pada 2015 dan 2017. Pihak kepolisian menangkap Rio di kediamannya pada Rabu (14/8) kemarin.

Fenomena artis yang erat kaitannya dengan narkoba tersebut menarik perhatian DJ seksi Dinar Candy. Melalui postingan Instagram, Dinar mengaku miris dengan para aktris yang ditangkap karena narkoba. Bukan hanya itu, ia juga berseru untuk menjauhi barang haram tersebut dan menegaskan bahwa pesta ala Dinar tidak ada narkoba.

"Seberapa parah sih krisis narkoba di Indonesia ko banyak banget yang ditangkap," tulis Dinar pada Rabu (14/8). "Ayo guys muda mudi yang ganteng, yang cantik, tanpa narkoba kalian keren, jauhi narkoba dekati dinar candy. Party ala dinar candy tidak ada narkoba."


Postingan Dinar tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter yang wanti-wanti Dinar untuk menjauhi narkoba.

"Mudah2an bukan cuma omongan ya neng, bisi kawas nu laen. Gembor2 nolak narkoba, ga tw nya ketangkep jugaaaaa. Aku sih percaya lah sama neng dinar maahhhh,," tulis akun @iim***. "Bikin story gitu ntar tau tau keciduk jangan sampe ya teh @dinar_candy," sambung akun @ninu***. "Semoga @dinar_candy tidak tergoda akan narkoba y... Soalnya banyak kali artis yg ketangkep. Mending kecanduan mie instan wkwkwk," tambah akun @ivan***.

"Slogan yg Keren Dinar , smg Komit sepanjang Masa dgn Slogan nya ..JAUHI NARKOBA PARA GENERASI PENERUS BANGSA INDONESIA YG TERCINTA MERDEKA ..." komentar akun @kurnia***. "Semoga kaka dijauhkan juga aamiin," sahut akun @nena***. "BUDAYA SEHAT YES,NARKOBA NO mbak @dinar_candy ,semoga dalam lindungan allah swt.jauhkan dari NARKOBA," imbuh akun @arman***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru