Nikita Mirzani ‘Ngamuk’ Mantan Suami Ingin Rebut Anaknya, Ucapkan Kata Kasar dan Beri Ancaman
Selebriti

Nikita Mirzani terlihat menuliskan kekesalannya untuk mantan suami yang ingin merebut anaknya. Tak hanya itu, ia juga memberikan ungkapan kasar hingga ancaman di InstaStory-nya.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini terlihat kembali menuliskan status di Instagram Story miliknya. Dalam unggahannya tersebut, Niki terlihat menuliskan sindiran super pedas untuk seseorang.

Disini Niki tampak meluapkan kekesalannya dengan menyebut istri siri pria berkepala botak yang tak secara gamblang ia beberkan identitasnya. Namun melihat dari apa yang dituliskan oleh Niki, istri siri dari mantan suami keduanya ini ingin merebut buah hati Nikita Mirzani.

"Maaf ini gue mau marah2 dulu sebelumnya. Karena udah kelamaan nahan yang berkepanjangan. Halo istri siri nya sih botak. Bukannya kalian udah bahagia. Itu yang elo pajang foto2 kemesraan di Instagram apa? Tipu2 aja yah. Kok masih ngurusin anak gue sih," tulis Niki. "Saran gue mendingan elo bayi tabung deh. Eh udah yah haha. Jahat sih elo sampe bayi tabung aja ga nyangkut di rahim elo."

Ato jgn2 emng tuhan gak kasih anak ke elo krn elo busuk hati pikiran. Mampus ajalah klo gitu,” timpal Niki menambahkan. “Daripada dimaki2 si botak mulu gara2 ga bisa nepatin janji ambil anak dari gue, kenapa elo ga baik2 sama gue. Malah sibuk perkarain gue. Malah mensupport kejahatan."


Nikita Mirzani ‘Ngamuk’ Mantan Suami Ingin Rebut Anaknya, Ucapkan Kata Kasar dan Beri Ancaman

Instagram

Setelah menuliskan sekian panjang kekesalannya, Niki akhirnya mengakhiri tulisannya tersebut dengan sebuah peringatan sekaligus ancaman. Yang mana pada intinya, Niki sama sekali tak ingin kembali berurusan dengan istri siri dari mantan suaminya tersebut.

"Terakhir, leave me alone. Jangan ganggu lagi seperti gue ga ganggu hidup loe sama laki loe si kepala botak bangsat itu,” tandas Niki pada InstaStory-nya yang lain. “Udah ya ini terakhir. Sampe elo usik2 gue lagi, kelar hidup loe sama gue," tandasnya.”

Tulisan kekesalan Niki di InstaStory tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Alhasil, postingan tersebut langsung berhasil menyita perhatian netter hingga akhirnya mereka menyampaikan berbagai responnya di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru