Park Jihoon Tersenyum Manis di Poster 'Flower Crew', Netter Malah Singgung Ong Sung Woo
TV

JTBC merilis poster baru 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' yang juga memperlihatkan paras tampan Park Jihoon. Menariknya, netter justru membahas Ong Sung Woo setelah poster itu dirilis.

WowKeren - JTBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Drama ini sendiri cukup menarik perhatian, karena salah satu pemainnya adalah Park Jihoon.

Meski ini bukan drama pertama Park Jihoon, karena sebelumnya dia pernah berakting sebagai aktor cilik, ada banyak netter yang antusias dengan aktingnya sebagai aktor dewasa. Karena itulah, setiap bentuk promosi drama ini selalu jadi perbincangan.

JIka sebelumnya netizen kagum dengan visual Park Jihoon di teaser perdana "Flower Crew: Joseon Marriage Agency", kali ini mereka terpesona dengan ketampanannya di poster drama ini. Poster ini sendiri dirilis pada Rabu (14/8) kemarin.

Dalam poster tersebut, Park Jihoon tampak berdiri dengan ketiga pemeran utama lainnya. Mereka kompak mengenakan hanbok sambil membawa sebuah buku. Mereka juga kompak tersenyum manis ke arah kamera.

Dalam poster tersebut, Park Jihoon sangat tampan, sehingga ada banyak netizen yang memberikan pujian untuknya. Banyak yang menantikan ditayangkannya drama ini karena ingin melihat penampilan Park Jihoon.


Park Jihoon Tersenyum Manis di Poster \'Flower Crew\', Netter Malah Singgung Ong Sung Woo

JTBC

"Ya Tuhan, Park Jihoon terlihat sempurna di poster ini," tulis seorang netter. "Jihooon lucu banget sih," imbuh netter yang lain. "Aku tidak terlalu menyukai drama romantis komedi, tapi aku akan menontonnya karena Park Jihoon," kata netter yang lain. "Aku tidak sabar menyaksikannya," tambah netter yang lain.

Di sisi lain, netter justru membahas mantan member Wanna One lainnya, Ong Sung Woo. Pasalnya Ong Sung Woo saat ini juga tengah membintangi drama JTBC "Moment at Eighteen". Drama Ong Sung Woo ini sendiri nantinya akan digantikan dengan drama baru Park Jihoon tersebut.

"ONG SUNG WOO DAN PARK JIHOON DI DRAMA JTBC WOW," ujar seorang netter. "Ong Sung Woo dan Park Jihoon JTBC bersaudara," sahut netter yang lain. "Ululuuu dramanya Ong digantikan sama dramanya Jihoon, Wanna One warbiyasaaah," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" menceritakan tentang Raja Lee Soo yang ingin menikahi cinta pertamanya yang bernama Gae Ddong. Dia kemudian menyewa agen kencan terbaik di Dinasti Joseon yaitu Flower Crew.

Agen kencan itu berisikan tiga pria tampan, yakni Ma Hoon, Do Joon dan Ko Young Soo. Mereka mendapat misi agar membuat Gae Ddong jadi seorang wanita bangsawan yang pantas dinikahi oleh Raja Lee Soo. Dalam drama ini Park Jihoon berperan sebagai salah satu anggota agen kencan itu yang bernama Ko Young Soo. Dia digambarkan sebagai pria tampan yang cantik dan imut. Drama ini sendiri rencananya akan tayang mulai 16 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru