Agnes Monica Lagi-Lagi Pamer Penampilan Nyentrik Seksi, Jaket Kegedean Diledek Mirip Punya Ojol
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica kembali memamerkan gaya busananya yang menuai beragam komentar dari warganet. Selain meledek penampilan yang makin tak jelas, netter juga salah fokus pada outfit Agnes.

WowKeren - Selain suara merdunya yang sudah tak perlu diragukan lagi, penampilan Agnes Monica selalu menjadi sorotan. Belum lama ini Agnes membuat media sosial heboh dengan penampilan terbarunya dengan rambut panjang dikepang. Pelantun lagu "Overdose" ini juga berhasil mencuri perhatian dengan aksesoris bak toko emas berjalan.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Rabu (14/8), Agnes lagi-lagi tak luput menjadi bahan perbincangan. Dalam sebuah video boomerang singkat, mantan kekasih Wijaya Saputra ini memamerkan penampilannya yang nyentrik sekaligus seksi.

Masih dengan rambut dikepang, Agnes mengenakan crop top serta rok panjang dengan belahan tinggi berwarna hitam. Jaket oversized berwarna hijau dan kalung emas yang dipakai, membuat penampilan Agnes terlihat "rame".

"Ketika teman/stylish-mu memergoki dengan video," tulis Agnes dalam bahasa Inggris. "Tapi pakaiannya keren banget jadi aku posting saja."


Postingan Agnes tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Namun beberapa netter malah salah fokus pada jaket yang dikenakan wanita berusia 33 tahun itu yang menyerupai milik driver ojek online.

"Hahahah gw kira tdi mbak2 gojek.. keren," tulis akun @edi***. "Kirain jaket gojek:(" sambung akun @nces***. "Bisa order GRAB nya nez ?? Nanti tak kasih bintang," imbuh akun @faridz***.

"Kirain agnez di sponsorin ama @gojekindonesia," sahut akun @edar***. "Gua kira make jaket gojek," tambah akun @ezra***.

Selain salah fokus pada jaket, beberapa netter terlihat menuliskan komentar kritikan. Mereka menilai penampilan pemain sinetron "Pernikahan Dini" itu makin tak jelas.

"Kirain gw doank yg jijik uda khabisan cara spy bs diakui disono... " komentar akun @zeny***. "Makin gk jelas pakaiannya,udah kaya jemuran baju itu badan," sambung akun @siregar***. "Ngga mendidik pakaiannya ....bukan org indonesia lagi .....get out" tambah akun @aditya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru