Biasa Dimanja Bak Istri Sultan, Nia Ramadhani Misah Jauh dari Suami Bikin Kepo
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat jadi sorotan ketika hadir di sebuah acara dan duduk terpisah dari Ardi Bakrie. Sikap beda drastis dari pasangan yang biasa mesra itu membuat sejumlah pihak jadi bertanya-tanya.

WowKeren - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, kerap diakui sebagai pasangan idaman. Ini karena Nia dan Ardi yang sudah menikah hampir 10 tahun menikah itu selalu kompak mengurus ketiga anak mereka.

Sosok Nia yang galak tapi keibuan serta Ardi yang kebapakan terlihat akur ketika menghabiskan waktu dengan tiga anak mereka. Tak cuma itu, Ardi juga tak segan memuji atau memamerkan video mesra bersama Nia.

Namun baru-baru ini, Nia dan Ardi memperlihatkan sikap berbeda. Keduanya tampak menghadiri sebuah acara namun terlihat "janggal".

Nia yang tampil cetar dengan busana hitam rupanya duduk jauh terpisah dengan Ardi. Meski belum tentu karena ada masalah, netter tetap penasaran soal pose keduanya.


"Mas ardi kog, duduk di pojok," kata netter. "Kok tumben duduknya jauh amat," kata yang lainnya. "Jangan julid, mungkin karena lagi ngumpul ma teman-temannya," ujar fans lainnya.

Sementara itu, Nia sempat mengungkap soal kehidupannya di awal-awal pernikahan. Disela-sela ngobrol dengan Jessica Iskandar, Nia curhat kalau ia pernah merasakan masa-masa lama menantikan calon buah hati.

Setelah menikah dengan Ardi di 2010, Nia tak lantas hamil. Ia mengakui momen menanti selama 2,5 tahun untuk hamil itu membuatnya sempat tertekan. Ia sempat beberapa kali ditanya pihak keluarga karena belum juga hamil.

"Dulu aku nunggu itu sekitar 2,5 tahun, berat banget. Pokoknya sudah ditanyain sama keluarga suami, keluarga aku," kata Nia. "Terus sekalinya dapat?" tanya Jedar. "Sekalinya dapat disuruh tidur terus, itu yang aku tunggu-tunggu," kata Nia.

Ia lantas mengungkap kalau dirinya dimanja habis-habisan oleh keluarga suaminya setelah hamil pertama. "Suruh tidur, iya kamu senang ya," kata Jedar. "Iya," kata Nia. "'Nia nggak boleh pakai heels', 'Nia duduk'," kata Jedar. "Iya, terus aku minta apa aja dapat, terserah aku minta apa diikutin," kata Nia. "Jadi sultan ya. Itu masa-masa bahagia," terang Jedar. "Iya," balas Nia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait