Zaskia Sungkar Punya Hobi Baru 'Sangar', Netter Tanggapi Ngeri
Selebriti

Zaskia Sungkar punya hobi baru bela diri dan menembak. Menurutnya olahraga tersebut ia lakukan selain untuk tampil sehat juga untuk menurunkan bobotnya.

WowKeren - Zaskia Sungkar akhir-akhir ini kerap memposting kegiatannya yang sedang berolahraga. Ia mengaku selain untuk tubuh sehat, hal tersebut juga untuk menurunkan berat badannya.

Sejak tiga bulan lalu, kakak dari Shireen Sungkar tersebut mulai menjalani rutinitasnya Muay Thai. Bela diri asal Thailand tersebut ia lakukan dalam satu minggu empat kali. Pada salah satu postingannya tampak sang suami Irwansyah setia menemani Zaskia yang sedang melakukan bela diri tersebut.

Selain Muay Thai, Zaskia juga memiliki hobi lain yang tak kalah menarik. Aktris cantik itu rupanya tertarik dengan olahraga menembak. Pada postingan Instagram-nya tampak Zaskia yang sedang menembak dibimbing oleh pelatih.


''Scorpion CZ plate shoot 50 meter di paksa sampe small plate (emoji) (emoji),'' tulis Zaskia pada kolom caption. Postingan yang ia unggah pada Selasa (13/8) tersebut, mendapat likes sejumlah 40 ribu dan 183 komentar. Berbagai macam tanggapan netter, banyak juga yang menyebut jika hobi baru Zaskia sangar dan juga ngeri.

''Iya manah aja atau golf atau apa ke kalau bisa gausah pake senjata,'' komentar akun @malammoet***. ''Sama-sama Melatih konsentrasi baik menembak atau memanah. Jaman Rasulullah belum ada senjata api. Ambil manfaat baiknya (emoji),'' balas akun @bambang_wijayanto**. ''Ngeriiii cakkkk,'' komentar akun @denny****. ''Pelakor mw dekt2 Irwan takut...secara binix dashyat gini masyaallah (emoji),'' balas akun @kameliamaria***.

Istri dari penyanyi sekaligus pemain sinetron Irwansyah ini mengaku tidak terlalu pandai bermake-up, bahkan pada saat berolahraga ia sama sekali tidak menggunakan make-up. Lipgloss dan sunblock lah yang selalu menemaninya saat berolahraga, tujuannya agar bibirnya tetap lembab serta sunblock untuk melindungi kulitnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru