Adipati Dolken Buka Suara Usai Heboh Dijodohkan Dengan Ayushita
Selebriti

Adipati Dolken memberikan reaksi cukup menarik saat ditanya soal netizen yang sering menjodohkan dirinya dengan Ayushita. Aktor tampan ini ternyata girang.

WowKeren - Bukan netizen namanya jika tidak ikut mengurusi kehidupan pribadi para selebriti. Mereka sering membuat media sosial heboh dengan aksi menjodohkan sepasang selebriti. Salah satu yang baru saja menjadi "korban" adalah Adipati Dolken dan Ayushita.

Belakangan netizen ramai menjodohkan Adipati dengan Ayushita usai dinilai terlihat serasi saat menghadiri gala premier film mereka, "Perburuan", di Surabaya. Para netizen menyerbu Instagram Ayushita dan Adipati yang memajang foto mereka saat menghadiri acara tersebut.

Lantas seperti apa reaksi Adipati Dolken atas hal ini? Ditanya perihal kabar ini, Adipati memberikan reaksi yang cukup menarik. Aktor berusia 27 tahun itu mengaku bahagia dengan hal tersebut karena dianggap sebagai tolak ukur keberhasilannya memerankan karakter tunangan Ayushita di film.

"Kalau dijodohin (netizen), berarti gue merasa berhasil untuk memainkan peran," kata Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta selatan, Selasa (13/8). "Misalnya dibilang cocok kan berarti bakal nonton (film yang diperankannya dengan Ayushita)."


Lebih lanjut, Adipati mengaku tak keberatan dengan banyaknya netizen yang menjodohkan dirinya dengan Ayushita. Aktor yang dikabarkan sudah putus dari Vanesha Prescilla itu mengatakan bahwa netizen memiliki hak untuk mengungkapkan pendapat mereka di media sosial.

"Terserah mereka (netizen) saja mau bilang apa," celetuk Adipati lagi. Lagi pula Adipati menganggap bahwa Ayushita adalah sosok yang baik. Selama terlibat dalam produksi film "Perburuan", Adipati melihat bahwa Ayushita adalah sosok yang sangat profesional dalam menjalankan pekerjaannya.

"Dia (Ayushita) profesional banget dan cinta sama kerjaan," lanjut pemeran Kasino dalam film "Warkop DKI Reborn" tersebut. "Ini menunjukkan dedikasi dia terhadap seni peran itu memang totalitas."

Sementara itu, film "Perburuan" akan tayang perdana serempak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis (15/8). Adipati dan Ayushita berperan sebagai sepasang tunangan bernama Hardo serta Ningsih dalam film yang diangkat dari novel Pramodya Ananta Toer dengan judul yang sama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait