Miley Cyrus Kembali ke Studio Rekaman Pasca Pisah dari Liam Hemsworth
Getty Images
Musik

Keputusan Miley untuk kembali ke dapur rekaman di tengah kabar perpisahannya dengan Liam Hemsworth ini rupanya mendapatkan komentar negatif dari banyak pihak.

WowKeren - Miley Cyrus rupanya benar-benar tak peduli dengan beragam pemberitaan terkait perpisahannya dengan Liam Hemsworth. Setelah puas berlibur di Italia, kini mantan aktris Disney tersebut bersiap kembali ke dapur rekaman.

Dalam sebuah foto yang dibagikan di Instagram miliknya, pelantun "Wrecking Ball" ini tampak berpose di sebuah studio rekaman, dengan mengenakan headphone dan sebuah microphone di depannya. Miley juga tampak sama sekali tak mengenakan make up dan tampil kasual dengan memakai tank top putih.

Foto ini tentunya dibagikan setelah berita perpisahannya dengan Liam merebak di media dan menjadi topik yang paling hangat dibicarakan. Namun sayangnya, keputusan Miley untuk kembali ke dapur rekaman ini rupanya mendapatkan komentar negatif.


"Dia kembali ke studio? Wanita ini benar-benar tak punya pikiran," kritik salah satu penggemar. "Sebenarnya apa yang ada di kepalanya? Kenapa dia bisa membuat musik di kondisi seperti ini?" sambung yang lain. "Aku terkejut. Tapi jika ingat ini adalah Miley, maka semuanya terlihat wajar. Wanita ini sangat aneh," pungkas yang lain.

Sebelumnya, kabar perpisahan Liam dan Miley sendiri memang sudah dikonfirmasi oleh perwakilan sang musisi. Sumber tersebut menjelaskan bahwa keputusan untuk berpisah memang sudah disepakati oleh Miley dan Liam secara baik-baik.

"Liam dan Miley sepakat untuk berpisah kali ini," tutur perwakilan pihak Miley. "Setelah terus berkembang dan berubah sebagai partner dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karier mereka."

Sebelum berita perpisahan ini merebak, Miley sendiri sudah mengatakan bahwa ia memang tak cocok berperan sebagai seorang istri dalam rumah tangganya bersama Liam. "Aku pikir orang-orang sangat bingung mengapa aku menikah. Tapi hubunganku sangat unik," tutur Miley kala itu.

"Aku tidak tahu aku akan secara publik memberi tahu orang karena itu sangat kompleks dan modern dan sekarang aku tidak berpikir kami ada dalam tempat di mana orang akan mengerti," imbuhnya menambahkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait