BTS Dikira Vakum Hingga 2 Tahun Bikin Agensi Kelabakan, Netizen Malah Bangga
Big Hit Official
Selebriti

Sejumlah media besar dunia memberitakan cuti panjang BTS sebagai hiatus atau vakum dalam waktu yang lama. Ini membuat Big Hit Entertainment harus merilis klarifikasi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) diberi cuti panjang selama kurang lebih dua bulan. Ini diumumkan Big Hit Entertainment setelah RM (Rap Monster) dan kawan-kawan memeriahkan Lotte Duty Free Family Concert pada Minggu (11/8).

Big Hit Entertainment mengumumkan cuti panjang BTS sebagai masa istirahat resmi untuk pertama kalinya sejak mereka debut pada 2013. Menurut agensi, ini akan menjadi kesempatan bagi grup untuk mengisi ulang dan menampilkan diri baru sebagai musisi dan kreator.

Menyusul pengumuman Big Hit, sejumlah media besar dunia memberitakan cuti panjang BTS. CNN, Newsweek, BBC hingga Grammy mengabarkan tentang masa istirahat mereka sebagai hiatus atau vakum dalam waktu yang lama.

Ini memicu kesalahpahaman bahwa BTS akan menarik diri dari dunia hiburan hingga satu atau dua tahun ke depan. Sebagai respon, Big Hit merilis klarifikasi mengatakan bahwa grup memang sedang beristirahat, tapi hanya singkat.

"Telah dilaporkan secara luas bahwa BTS akan mengambil hiatus. Untuk memperjelas, BTS hanya akan mengambil liburan singkat, tapi memang layak," kata perwakilan grup melalui pernyataan via email.


"Kami ingin meyakinkan semua ARMY (fandom), penggemar, teman-teman dan media bahwa grup ini sangat bersemangat untuk segera kembali ke panggung untuk tur stadion yang telah dijadwalkan. Akan ada lebih banyak berita dan acara BTS yang menarik!" lanjut agensi.

BTS Dikira Vakum Hingga 2 Tahun Bikin Agensi Kelabakan

Source: Knetizen

Di sisi lain, netizen justru menyoroti cuti panjang BTS yang diberitakan media-media besar di dunia. Mereka mengaku kaget sekaligus bangga dengan popularitas grup pelantun "Boy With Luv" itu.

"Bukankah mereka hebat? Sampai-sampai liburan saja diberitakan oleh BBC News," komentar netizen. "BBC dan CNN. Bukankah membanggakan sekali mengidolakan BTS?" tambah netizen lain. "BBC News memberitakan liburan penyanyi Korea. Hanya BTS yang mampu," sahut lainnya.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait