Hayley Williams Sebut Paramore Bakal Pensiun dari Dunia Musik
Getty Images
Musik

Dalam sebuah wawancara terbaru, musisi berusia 30 tahun ini menyebut bahwa dirinya dan dua personel Paramore lainnya, Taylor York serta Zak Farro, ingin menikmati hidup tanpa musik.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari grup musik legendaris Paramore. Namun bukan kabar membahagiakan, pasalnya Hayley Williams sang vokalis baru saja mengisyaratkan bahwa grup pelantun "Ain't It Fun" tersebut bakal pensiun dalam waktu dekat ini.

Dilansir Entertainment Tonight pada Kamis (15/8), pernyataan ini disampaikan secara langsung oleh Hayley dalam acara Beautycon Festival di Los Angeles, Amerika Serikat, yang digelar beberapa waktu lalu. "Aku benar-benar tidak tahu bagaimana Paramore selanjutnya," tutur musisi cantik tersebut.

"Aku baru saja makan bersama mereka (Taylor York dan Zak Farro) di rumahku, dan aku rasa kami benar-benar menikmati jadi teman dan manusia dewasa di rumah masing-masing, tanpa musik," lanjutnya menambahkan.


Musisi cantik berusia 30 tahun ini memang tidak secara detail menjelaskan lebih lanjut mengenai pernyataannya tersebut. Hayley Williams sendiri menyebut bahwa saat ini ia ingin lebih fokus mempromosikan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan bernama Good Dye Young.

"Tapi aku tidak ingin orang melupakan kalau aku selalu menjadi musisi. Bentuk kreatif pertamaku adalah musik dan meski akan banyak orang yang melihatku di dunia kecantikan seperti ini," imbuh Hayley lagi. "Jadi maksudku, aku hanya akan meninggalkan ini (musik) di sini dan sampai jumpa di sisi lainnya."

Sementara itu, karier Paramore dalam belantika musik dunia memang bisa dibilang cukup cemerlang. Meskipun sebelumnya mereka harus jatuh bangun lantaran adanya sejumlah problem internal, termasuk keluar masuknya para personelnya.

Grup asal Tennessee ini juga baru saja merilis album bertajuk "After Laughter" pada tahun 2017 lalu. Perilisan album ini disertai dengan tur dunia di 2018, termasuk ke Indonesia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru