Putri Dipo Seksi Ber-High Heels di Pantai, Nikita 'Eks Ibu Tiri' Berbikini Malam Digoda Kerokan
Selebriti

Putri Dipo, Franscesca Naila, sempat mengundang decak kagum karena penampilannya yang seksi dan berkelas. Disisi lain, mantan ibu tiri, Nikita Mirzani, justru disentil soal gaya berbikini di malam hari.

WowKeren - Sosok Dipo yang sudah berpisah dari istrinya, Nikita Mirzani, masih jadi sorotan. Baru-baru ini, Dipo terciduk berada di Amerika Serikat bersama cewek cantik.

Namun bukan kekasih, sosok tersebut ternyata putri dari Dipo, Francesca Naila. Dalam video, Dipo tampak sangat akrab dengan Franscesca. Kebersamaan keduanya ini membuat netizen ikut berkomentar.

"Keren bgt dah anak bapak or adek Abang sih? Cakep bener kayak pacaran hahaha," seru netter. "Itu anaknya kan yaa.. Tp kok kaya pacaran," kata yang lainnya.

Sebagai cucu mantan menteri Abdul Latief, Franscesca tak hanya seksi tetapi juga berkelas. Terbukti ia main ke pantai Santa Barbara dengan memakai high heels.

"Let’s just ignore the fact that I wore heels to the beach," kata Franscesca. Sejumlah followers ikut memberikan pujian atas gaya cetar mantan putri tiri Nikita ini.


"U still look stunning," kata netter. "Cantik banget," seru yang lainnya.

Rupanya, Nikita juga sedang berada di pantai dan pamer gaya tak kalah kece dari putri Dipo. Dalam foto, ia tampak seorang diri di kegelapan sambil mengenakan bikini.

Meski sudah jadi ibu tiga anak, Nikita ternyata masih terlihat ramping dan menawan. Namun walau tampak seksi, Nikita seolah sedang gundah dan menuliskan curhatan di bagian caption.

"It’s not easy to be me.Seperti itu lah kira2," katanya. Para followers lantas menyemangati Nikita terkait curhatannya.

"Terlepas dari apapun sisi negatif nya.. ka nikita perempuan hebat.. mampu berdiri sendiri .. ngurus anaknya sndiri diatas hujatan2 apapun.. stay strong ka niki.. gua demen kalo denger dia ngomong.. walaupun nyinyir cuma ceplas ceplosnya ga dibuat2," kata followers. "Ya Allah Keren Banget Bodynya Mengispirasi Banget Salam Sehata Bahagia Dan Sukses Selalu My Idolaku," tutur yang lainnya.

Disisi lain, Nikita masih dikomentari karena memakai bikini malam-malam. "Wawwww gk dingin ka buka buka an di malam hari," seru netter. "Nggak masuk angin kak? Ntar kerokan," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait