Ely Sugigi Pamer Foto Mesra Cium Mantan Suami, Kolom Komentar Digembok Takut Dibully?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi memajang foto bersama mantan suaminya pada tahun 2013 lalu yang bernama Aldo Rossi. Ia pun sempat menyebut orang yang melarangnya posting foto ini hanya iri.

WowKeren - Ely Sugigi dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Wanita pemilik nama Ely Suhari ini berkali-kali menghiasi pemberitaan karena hubungan asmaranya dengan pria lebih muda alias brondong.

Belum lama ini, Ely pun tak segan pamer "pacar" bule-nya di depan awak media. Kendala bahasa tak membuat Ely menyerah akan pendekatannya dengan pria bule yang belakangan diketahui bernama Justin.

Sementara itu, pada Rabu (14/8) melalui postingan Instagram, Ely malah pamer foto lawas saat mencium pipi mantan suaminya, yakni Aldo Rossy. Wanita berusia 47 ini menganggap foto tersebut paling keren di tahun itu, sehingga cuek saja mempostinganya di media sosial. "Foto gw terkeren tahun 2013," tulis Ely.

Lebih lanjut, Ely mengungkap dirinya mempunyai hak penuh untuk memajang foto tersebut. "Yg julid maaf yaa ini mantan laki gw juga ...jd gw punya hak juga pasang poto.." sambung Ely.


Ibu dengan tiga orang anak ini juga menyebut orang yang melarangnya memajang foto mesra bersama sang mantan suami hanya sekadar iri. "Yang larang2 hanya iri hshshshshshs," lanjut Ely.

Meski Ely sendiri sudah mengklaim dirinya mempunyai hak memamerkan foto mesra, nampaknya masih saja banyak netizen yang berkomentar julid. Buktinya, Ely terlihat mengunci kolom komentar dalam postingannya itu.

Di sisi lain, Irfan Sbaztian yang sempat dikenal sebagai kekasih Ely akhirnya mengaku dirinya tak pernah menjalin kasih dengan wanita yang akrab disapa Mpok Ely itu. Menurut Irfan, hubungannya dengan Ely selama ini adalah simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait