Mamamoo Ogah Modis di Bandara, Dandanan Super Santai Hwasa Paling Disorot
StarDaily News
Selebriti

Alih-alih tampil modis dengan dandanan cantik, Mamamoo justru mengutamakan kenyamanan. Para member muncul dengan busana santai dan longgar serta tanpa riasan.

WowKeren - Mamamoo terlihat di bandara internasional Incheon pada Rabu (14/8). Hwasa dan kawan-kawan rupanya baru mendarat dari Jepang setelah merampungkan konser bertajuk "MAMAMOO 2nd Concert Tour in JAPAN: 4Season Final".

Gaya berbusana Mamamoo di bandara menjadi sorotan media. Alih-alih tampil modis dengan dandanan cantik, mereka justru mengutamakan kenyamanan. Para member muncul dengan busana santai dan longgar serta tanpa riasan.

Di antara para member, penampilan Hwasa paling menyedot perhatian. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 1995 itu mengenakan kaus kebesaran dan rok berbahan tipis. Penampilannya benar-benar terlihat nyaman.

Mamamoo Ogah Modis di Bandara, Dandanan Super Santai Hwasa Paling Disorot

Source: Newsen

Gaya santai Mamamoo langsung diperbincangkan netizen. Banyak yang memuji mereka karena mengutamakan kenyamanan ketimbang tampil cantik. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

"Wow, Hwasa. Nah, ini baru gaya dari seseorang yang sering melakukan penerbangan. Dia benar-benar berpakaian dengan nyaman."

"Berpakaian dengan nyaman adalah yang terbaik untuk penerbangan."

"Dengan jadwal selebritis yang sibuk, aku ragu mereka bahkan punya waktu untuk memakai riasan lengkap. Lebih baik agar merasa nyaman selama penerbangan."


"Ini sangat menyenangkan setelah semua foto selebritis lain di bandara yang semuanya disponsori."

"Kenyamanan adalah yang terbaik."

"Mereka terlihat sangat nyaman. Beginilah seharusnya kamu berpakaian untuk pesawat."

"Hwasa terlihat seperti ahjumma (tante-tante)."

"Ini adalah gaya berbusana di bandara yang nyata, kenyamanan adalah yang terbaik."

"Bahkan bintang-bintang Hollywood berpakaian dengan nyaman selama penerbangan. Kau memang ditakdirkan untuk naik panggung, tapi kau harus bebas berpakaian dengan nyaman di luar itu."

"Mereka terlihat nyaman, seperti pergi ke supermarket. Tidak ada tekanan."

Sementara itu, Mamamoo kabarnya akan segera comeback merilis album baru. Beberapa waktu lalu mereka membagikan foto teaser yang diyakini menjadi konsep comeback mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru