Viral Pelaminan 'Drive Thru' Mepet Genteng, Netter Ngakak Sekaligus Kasihani Tukang Foto
SerbaSerbi

Netter dibuat takjub oleh foto pelaminan yang diletakkan sejajar dan berdekatan dengan atap rumah. Jarak pelaminan dan genteng rumah terlalu sempit membuat netter kasihan pada sang fotografer.

WowKeren - Pelaminan merupakan tempat bersanding pasangan pengantin yang tengah melangsungkan pernikahan. Tempat spesial impian setiap pasangan kekasih tersebut biasanya akan didekorasi seindah mungkin.

Pelaminan sendiri biasanya diletakkan di tempat strategis dalam lokasi pernikahan, sehingga perhatian para tamu dapat tertuju pada kedua mempelai. Namun, baru-baru ini netter dikejutkan dengan pelaminan diletakkan di lokasi yang tak biasa alias anti-mainstream.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh akun Twitter @mdhosni, tampak pelaminan yang diletakkan sejajar dan berdekatan dengan atap rumah. Kursi pelaminan berwarna putih tersebut sudah dilengkapi dengan dekorasi bunga warna-warni yang indah. Hanya saja, lokasinya kurang strategis karena jarak pelaminan dan genteng rumah terlalu sempit.

Dalam foto lainnya, tampak perjuangan sang fotografer dalam menjalankan tugasnya. Fotografer tersebut sampai harus menyandarkan diri ke genteng rumah demi menangkap momen romantis sang pengantin di pelaminan.

"Ide pelaminan siapa ini," cuit akun tersebut pada Selasa (13/8). "Aku cuma mau ajak ngomong."


Photo-INFO

Twitter/@mdhosni

Hingga Kamis (15/8), cuitan tersebut sudah mendapat 31,5 ribu retweets dan 17,7 ribu likes. Netter pun ramai memberikan komentar. Lucunya, sejumlah netter menyebut pernikahan tersebut berkonsep drive-thru ala restoran cepat saji.

"Drive thru mungkin," komentar akun @nn***xx. "Tema McD Drive Thru kah...?" timpal akun @za***rt.

Tak hanya itu, banyak pula netter yang dibuat ngakak dengan pelaminan unik ini. Mereka juga mengasihani sang fotografer yang harus bekerja keras untuk mengambil momen pernikahan tersebut.

"Ketika EO Resepsi dan EO fotografer nya musuhan," tulis akun @dh***at. "Kasiyan kang fotonya," komentar akun @ma***el. "Hahaha, jadah, kesian la photographer," timpal akun @ha***ri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru