Adelia Lontoh Ulang Tahun, Panggilan Sayang Duta SO7 pada Istri Bikin Penasaran
Instagram/duta507
Selebriti

Rumah tangga Duta Sheila on 7 dan Adelia Lontoh selalu menarik untuk dibicarakan. Duta dan Adelia dikenal sering menunjukkan interaksi manis yang tak pernah gagal bikin iri.

WowKeren - Duta Sheila on 7 dan aktris Adelia Lontoh telah lama meninggalkan hingar-bingar kehidupan dunia hiburan Tanah Air. Sejak menikah pada 23 Juni 2003 lalu, Duta dan Adelia memilih untuk tinggal di kota Jogja. Keduanya kini telah memiliki dua anak, yakni Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo.

Kemesraan Duta dan Adelia sempat viral dibicarakan di media sosial beberapa waktu lalu. Aksi romantis Duta yang menyanyikan lagu "Rumit" milik grup Langit Sore untuk sang istri saat menyetir mobil sukses bikin warganet meleleh. Keromantisan mereka kembali disorot saat Adelia merayakan ulang tahun baru-baru ini.

Adelia genap berusia 36 tahun pada hari ini, Kamis (15/8). Duta pun terlihat menuliskan ucapan selamat untuk sang istri di Instagram pribadinya. Seperti yang banyak dikenal publik, Duta pun menuliskan ucapan sederhana dan bahkan terkesan misterius.

"Cntk, Cntmtk. 😘🌈🤲🏻🤗😍 #buadel #milad #barakallah #sehatterus #kadonyaituajaya #iloveyou #weloveyou #thedutas," tulis Duta pada Kamis (15/8). Kata "Cntk Cntmtk" rupanya bikin penasaran dan menimbulkan perdebatan warganet dengan tebakan mereka masing-masing.


Sebagian warganet menebak bahwa kepanjangan singkatan itu adalah "Cantik, cinta matiku." Namun, ada pula yang beranggapan bahwa kepanjangannya adalah "Cintaku, cinta matiku," karena Adelia membalas dengan singkatan yang sama.

"@duta507 makasii kesayangan, love you most 🤗😘 barakallah yaa cntk, cntmtk," komentar Adelia. "@kondelita budel happy birthday..🎂 berkah selalu ya 💖💖💖 nambah lg dong buat adiknya @shadjo04 & @mandjo05 🙏 btw ctk, cntmtk tuh artinya apa ??? Hehee kepoo ya," tulis akun @w***a_hayfa. "@wilma_hayfa cntk, cntmtk kayaknya artinya cintaku, cinta matiku.. Hehee leres nopo mboten pakde @duta507 bude @kondelita ," sahut akun @o***vorista.

"@kondelita beneran kepo bu itu cntk, cntmtk apaan dah," balas akun @f***otunnisa.slmn. "@kondelita 'Cintaku, cinta matiku.' ? Barokallah Ibuk Bapaaak," komentar akun @t***black_sutinah. "Singakatan dr 'cantik cinta matiku'," tulis akun @w***y_aisyah. "Cantikcintamatek 😭 sweet amad om," sahut akun @g***awgc.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait