Idris Elba Ingin Main Lagi di MCU, Ungkap Kemungkinan Heimdall Hidup Kembali
Marvel Studios
Film

Karakter Heimdall sendiri sebelumnya dikisahkan telah tewas di adegan awal 'Avengers: Infinity War', tepatnya ketika Thanos dan pasukannya menginvasi pesawat Asgardian.

WowKeren - Heimdall tentunya menjadi salah satu karakter yang tak bisa dipisahkan dari seri film "Thor" di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia digambarkan sebagai penjaga Bifrost sekaligus sahabat sang Dewa Petir, Thor (Chris Hemsworth).

Namun sayangnya, karakter yang diperankan oleh aktor kondang Idris Elba ini harus mengakhiri perjalanannya dalam film "Avengers: Infinity War". Pada adegan awal seri ketiga "The Avengers" ini, Heimdall memang tewas setelah Thanos (Josh Brolin) dan pasukannya menginvasi pesawat Asgardian.

Bicara soal Heimdall, belum lama ini Idris Elba mengaku bahwa ia ingin memerankan karakter tersebut sekali lagi. Bahkan aktor "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" itu terang-terangan ingin agar karakternya dihidupkan kembali.

Dalam sebuah wawancara dengan ABC Studio, Elba menyebut kalau Heimdall adalah keluarga Dewa, jadi seharusnya bukan hal yang mustahil apabila dia hidup kembali. "Heimdall pada dasarnya adalah anggota dari para dewa. Tentu ia bisa saja hidup lagi," tutur aktor berusia 46 tahun tersebut dilansir Cinema Blend pada Kamis (15/8).


Dalam versi komik Marvel, Heimdall sendiri mendapat julukan sebagai God of Light atau White God. Menilik fakta ini, rasanya akan sangat menarik apabila karakter tersebut kembali dihidupkan dalam proyek Marvel mendatang.

Jika Marvel mau, terdapat beberapa proyek yang memungkinkan untuk karakter Heimdall muncul kembali. Yang pertama adalah seri keempat "Thor", yakni "Thor: Love and Thunder" yang akan dirilis pada 2021 mendatang.

Selain itu ada pula serial terbaru Disney+, "Loki". Serial ini kabarnya akan mengungkapkan nasib Loki (Tom Hiddleston) setelah berhasil kabur dengan membawa Tesseract saat Iron Man, Captain America, serta Ant-Man melakukan time travel di "Avengers: Endgame".

Sedangkan yang terakhir adalah "Guardians of the Galaxy Vol. 3" yang masuk dalam fase lima MCU. Namun kemungkinan munculnya Heimdall di seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini bisa dibilang cukup kecil lantaran ia tak pernah dikisahkan bertemu dengan Star-Lord (Chris Pratt) cs sebelumnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait