Lagi-Lagi Pamer Video Seksi Usai Ditegur Kominfo, Unggahan Kimi Hime Masih Tuai Kontroversi
Instagram/kimi.hime
Selebriti

Postingan video seksi Kimi Hime ini mengundang pro dan kontra dari warganet. Sebelumnya, Kimi memang sudah memenuhi panggilan dari Kominfo terkait kontennya yang dinilai vulgar.

WowKeren - YouTuber Kimi Hime sempat menjadi bahan perbincangan karena videonya mendapat kecaman dari banyak pihak. Pasalnya, video di saluran YouTube Kimi dinilai terlalu vulgar hingga dihapus.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) pun mengundang Kimi untuk bertemu dan berdiskusi terkait kontennya. Pihak Kemkominfo akhirnya sudah bertemu dengan pihak Kimi pada 29 Juli lalu. Dalam pertemuan tersebut, Kimi berinisiatif menurunkan beberapa konten yang dinilai terlalu vulgar.

Namun pasca pertemuan tersebut, Kimi malah kembali mengunggah video seksi mengenakan kaus putih dengan bagian dada yang cukup turun. Kali ini melalui postingan Instagram pada Rabu (14/8), Kimi tampil lebih "berani".

Dalam video tersebut, Kimi mengenakan tank top berwarna biru yang menonjolkan area dadanya. Ia pun terlihat asyik bergoyang mengikuti alunan musik Jepang. "Moshi-moshi oniichan *audionya di-on ya OwO," tulis Kimi di keterangan videonya.


Kimi Hime Makin Berani Vulgar

Instagram

Postingan Kimi tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter menyambut girang aksi "come back" Kimi.

"Naaah. Ini baru kimi sejuta umat," tulis akun @febrya***. "Ini baru kimi yang kami kenal wkwkwk," sambung akun @naufall***. "Comeback is real," tambah akun @ac.ap***. "Ini baru kimi yang gue kenal," sahut akun @rio***.

Meski demikian, netter lain merasa miris dengan kelakuan Kimi yang tak kapok ditegur oleh Kemkominfo. "Duhh masih aja begini lagiii.. emang harus dibaned kali yaakk," komentar akun @zyn***. "Ya mulai lagi. Cuk cuk. Ga kapok2 lo," imbuhn akun @ferdian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru