Iqbaal Ramadhan Kecewa Gara-Gara Dibohongi Band LANY Hingga Bela Promotor, Kok Bisa?
Instagram/iqbaal.e
Musik

Band Svmmerdose yang digawangi Iqbaal Ramadhan tampil sebagai pembuka di konser LANY. Namun, Iqbaal membongkar sikap mengecewakan LANY saat berada di balik panggung.

WowKeren - Konser band LANY di Jakarta yang seharusnya digelar dua hari akhirnya dirapel pada Rabu (14/8). Sebelumnya, konser LANY yang seharusnya digelar pada Selasa (13/8) dibatalkan secara mendadak lantaran adanya masalah teknis.

Akan tetapi, fakta berbeda diungkapkan oleh pentolan band Svmmerdose sekaligus aktor Iqbaal Ramadhan. Svmmerdose rupanya hampir batal menjadi band pembuka untuk konser LANY. Iqbaal mengaku sempat terjadi perdebatan yang alot dengan pihak LANY dan promotor mengenai izin tampil Svmmerdose.


Iqbaal pun merasa kecewa terhadap pihak LANY, lantaran hanya memperbolehkan Svmmerdose tampil dengan vokalis dan gitaris saja. Pemain film "Dilan 1991" tersebut pun berusaha meyakinkan bahwa peralatan band-nya tak akan mengganggu LANY. Namun perdebatan masih terus terjadi, hingga akhirnya hanya vokalis Svmmerdose, Rinrin, yang naik panggung untuk tampil membawakan 3 lagu secara akustik.

Photo-INFO

Instagram

"Konser Lany semalam berjalan lancar, walau sebelumnya harus ada diskusi yang alot antara saya, @dindakamil, promotor dan manager Lany. Kami berdiskusi tentang apakah Svmmerdose tetap diizinkan main untuk jadi opening," ungkap Iqbaal dalam Instagram Story. "Sangat kecewa ketika tau kalau kami hanya diberikan 2 channel dari tim Lany yang mana kami baru dikomunikasikan hal tersebut jam 3 sore (open gate jam 4)."

Selain itu, Iqbaal juga membela pihak promotor yang sudah memenuhi kewajibannya, namun justru pihak LANY yang sulit diajak komunikasi. Aktor berusia 19 tahun tersebut pun merasa dibohongi dan menyebut LANY tak peduli dengan promotor, Svmmerdose, bahkan para fans yang sudah datang.

"Makanya sebagai fans, ketika saya baca post @thisislany tentang betapa pentingnya fans mereka, 'tidak ada yang lebih berarti untuk kami daripada kalian', saya merasa dibohongi karena saya berada di belakang panggung dan tau apa yang terjadi. Perlu diketahui, kalau ini BUKAN 100% kesalahan promotor. Promotor sudah melakukan apa yang harus mereka lakukan," sambung Iqbaal. "Tapi dari pihak LANY-nya yang sulit sekali berkomunikasi dan banyak menyulitkan pihak promotor sampai show harus mundur dan dibatalkan di hari pertama. Jadi tolong berhenti menghujat promotor dan pikir lagi sebelum memuja idolamu. Jangan cuma bisa bilang 'hanya legenda yang bisa melakukan 2 pertunjukan dalam semalam' ketika mereka juga ikut andil dalam kesalahan ini."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts