Foto Kencan Gigi Hadid dan Tyler Cameron Akhirnya Beredar, Malah Ramai Disebut Editan
Getty Images
Selebriti

Kali ini Gigi Hadid dan Tyler Cameron kedapatan keluar bersama sejumlah teman mereka menuju bar milik Justin Theroux yang berada di kawasan New York City pada Selasa (13/8) malam waktu setempat.

WowKeren - Gigi Hadid dan Tyler Cameron akhirnya kedapatan jalan bersama setelah beberapa pekan terakhir memicu rumor kencan. Tentunya ini menjadi pertama kalinya kedua selebriti tersebut muncul bersamaan, karena sebelumnya mereka selalu keluar secara terpisah.

Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, Gigi dan Tyler rupanya baru saja keluar bersama sejumlah teman mereka menuju bar milik Justin Theroux yang berada di kawasan New York City pada Selasa (13/8) malam waktu setempat. Gigi dan Tyler sendiri sepakat berdandan kasual dengan mengenakan t-shirt polos dan celana jeans.


"Gigi berjalan lebih dulu sambil bergandengan dengan teman wanitanya. Di belakangnya ada Tyler dan teman Gigi, Cully Smoller," tutur salah satu sumber dilansir E!News pada Kamis (15/8). "Mereka terlihat bahagia. Mereka berjalan bersama sambil tertawa keras."

"Mereka berada di sana (bar) selama hampir dua jam sebelum pergi. Gigi dan teman wanitanya keluar lebih dulu dan Tyler menyusul di belakang mereka," lanjutnya. "Mereka berjalan sebentar dan kemudian naik taksi. Mereka semua kembali ke apartemen Gigi."

Namun menariknya, sejumlah penggemar justru menyebut bahwa foto-foto kencan Gigi dan Tyler yang beredar adalah editan. Bahkan banyak yang tak percaya jika kedua selebriti tersebut benar-benar berkencan.

"Kenapa aku merasa (foto) ini seperti photoshop?" komentar salah satu penggemar. "Ini 100% photoshop," sambung lainnya. "Foto ini terlihat seperti photoshop. Mereka tidak terlihat berada dalam satu foto bersama. Aku tidak percaya mereka berkencan," pungkas yang lain.

Terlepas dari hal ini, Tyler sendiri disebut-sebut benar-benar tertarik pada Gigi. "Dia benar-benar menyukai Gigi, tetapi itu hanya untuk sementara waktu. Mereka berdua sama-sama lajang dan mereka bersenang-senang menghabiskan waktu bersama. Dia (Tyler) menikmati saat ini dan tidak terlalu memikirkan masa lalu," tutur salah seorang sumber.

Lebih lanjut, sumber ini menuturkan bahwa Gigi juga merasa nyaman berada di samping pria berusia 26 tahun tersebut. "Gigi menganggap Tyler sangat lucu dan baik. Bagi Gigi dia adalah pendengar yang baik," lanjut sumber itu. "Mereka berdua tidak terburu-buru tetapi keduanya menjelaskan bahwa mereka tertarik satu sama lain."

You can share this post!

Related Posts