BLACKPINK Akhirnya Bakal Gelar Konser Pertama Di Korea Usai 9 Bulan Promosi Luar Negeri
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Dalam Twitter resmi BLACKPINK pihak agensi mengumumkan bahwa girl grup tersebut akan menyapa penggemar mereka di Korea untuk pertama kalinya dalam 9 bulan.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar BLACKPINK (Black Pink) di Korea. Pasalnya usai lama tak berpromosi di negara asalnya, girl grup besutan YG Entertainment ini baru saja mengumumkan akan menggelar pertunjukan di Korea Selatan.

BLACKPINK saat ini memang diketahui sedang sibuk keliling dunia untuk menggelar tur konser dunia mereka bertajuk "In Your Area". Terhitung BLACKPINK terakhir kali menggelar konser di Korea pada November 2018 lalu sebagai pembukaan konser "In Your Area" di Seoul.


Dalam Twitter resmi BLACKPINK pihak agensi mengumumkan bahwa BLACKPINK akan menyapa penggemar mereka di Korea untuk pertama kalinya dalam 9 bulan. Konser solo BLACKPINK yang akan datang ini bertajuk "2019 Private Stage - Chapter 1".

BLACKPINK Akhirnya Bakal Gelar Konser Pertama Di Korea Usai 9 Bulan Promosi Luar Negeri

Twitter

Tak tanggung-tanggung, BLACKPINK akan menggelar konser tersebut 2 kali dalam sehari yakni pada 21 September pukul 1 siang dan 6 sore waktu setempat di Olympic Hall di Olympic Park Seoul. Selain itu, pihak agensi juga mengumumkan tanggal penjualan tiket konser tersebut.

Tiket mulai dijual untuk anggota fanclub pada 20 Agustus pukul 8 malam waktu setempat. Sementara untuk penjualan umum. para penggemar bisa membeli pada tanggal 22 dan 23 Agustus.

BLACKPINK sendiri telah berkeliling dunia dari Januari 2019 lalu hingga kini. Penampilan konser solo BLACKPINK di luar negeri sendiri dibuka dengan pertunjukan di Bangkok Thailand pada Januari 2019.

BLACKPINK juga masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang. Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, Rose cs akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...