Tamara Bleszynski Pamer Foto Bareng Krisdayanti Malah Ramai Diminta Besanan
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Tamara Bleszynski bertemu dengan Krisdayanti di sebuah acara pernikahan. Namun warganet justru meminta Tamara dan KD untuk menjodohkan kedua anak mereka.

WowKeren - Tamara Bleszynski belum lama ini menghadiri acara pernikahan anak dari produser Raam Punjabi. Acara pernikahan yang mengusung adat India tersebut digelar secara meriah di sebuah hotel bintang 5 di Pulau Dewata Bali.

Rupanya, Tamara sempat bertemu dengan beberapa artis seangkatannya di acara pernikahan tersebut. Diantaranya adalah Anjasmara dan Krisdayanti yang membawa sang suami, Raul Lemos. Tamara pun menunjukkan foto pertemuannya dengan KD (sapaan akrab Krisdayanti) di Instagram pada Rabu (14/8).

"Bersama pasangan Idolaku @krisdayantilemos & @raullemos06 #friendship #bali," bunyi tulisan Tamara di bagian keterangan foto. Dalam foto tersebut, Tamara beserta KD dan Raul yang berada di depannya kompak tersenyum ke arah kamera.

Momen pertemuan Tamara dengan KD pun membuat netizen turut bernostalgia dengan sinetron zaman dulu. Apalagi kedua artis yang sama-sama berusia 44 tahun tersebut sangat populer sebagai bintang sinetron di tahun 2000-an.


Selain itu, ada juga netizen yang meminta Tamara dan KD untuk berbesan dengan menjodohkan kedua anak mereka, Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah. Sebelumnya, Rassya dan Aurel memang sempat dekat hingga sempat berduet bersama di lagu "Cinta Surga".

"Idolaku semuanya duh seneng liatnya.. besanan aja mimi ke ama mama tamara," komentar akun @sal****nni. "@tamarableszynskiofficial @krisdayantilemos Jadi besanan aja lah k loly sama rassya jodohin," seru akun @bayu*****o.144.

"@tamarableszynskiofficial Besanan aja.anaknya seumuran, kenal dekat. begitu pun ortunya," ujar akun @yog****ata. "Mama mama kalian akrab ketemuan.. kapan kalian @teukurassya @aurelie.hermansyah ?" sahut akun @gre*****wns.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru