Media Jepang Beritakan Momo, Sana dan Mina Bakal Hengkang dari Twice
Musik

Baru-baru ini, media Jepang Tokyo Sports membahas antipati publik Korea terhadap Jepang serta memberitakan kalau Sana, Momo dan Mina diminta keluar dari Twice.

WowKeren - Ketegangan hubungan Korea Selatan dan Jepang sedikit banyak berpengaruh pada dunia hiburan. Ketegangan tersebut berawal dari larangan impor dari Korsel yang diberlakukan pemerintah Jepang, yang kemudian membuat warga Korsel berang.

Baru-baru ini, media Jepang Tokyo Sports. melaporkan kalau publik Korsel menyimpan antipati terhadap idol-idol dari Jepang. Mereka juga memberitakan kalau Sana, Momo dan Mina Myoui diminta keluar dari Twice.

Selain itu, Tokyo Sports juga menulis tentang Takahashi Juri. Dilaporkan mereka, mantan personel AKB48 yang kini debut di Korea sebagai member Rocket Punch itu mendapat kritik dari publik Korea.


Netizen Jepang berkomentar kalau idol Korea ingin mencari uang di Jepang, namun publik Korea tak memperbolehkan idol asal Jepang bekerja di Korea. Berita ini dipublikasikan Tokyo Sports ini pun menjadi sorotan netizen Korea.

"Jepang adalah negara di mana berita palsu laku. Ketidakpedulian orang Jepang juga berpengaruh," komentar netter. "Jangan sentuh Twice," kata netter lainnya. "Fans suka 9 member Twice lebih daripada siapa pun," ujar yang lain.

"Kebanyakan orang Korea suka Twice. Anti Twice ada di mana-mana, tapi kami mendukung Twice," kata netter. "Omong kosong apa yang kalian bicarakan," komentar yang lain. "Jangan sentuh Twice dengan artikel aneh-aneh," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru