Jung Kyung Ho dan Sooyoung Kencan Nonton Film Yoona, Netter Ikut Gemas
Selebriti

Hari ini, Kamis (15/8) bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, Jung Kyung Ho dan Sooyoung kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan berkencan menonton film Yoona.

WowKeren - Bertahun-tahun menjalin hubungan asmara, Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls' Generation masih mesra hingga kini. Sama-sama berkecimpung di dunia akting, keduanya juga saling mendukung karir masing-masing.

Hari ini, Kamis (15/8) bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, Jung Kyung Ho dan Sooyoung kedapatan menghabiskan waktu bersama. Tak jauh berbeda dari pasangan kekasih yang lain, keduanya berkencan dengan nonton film.

Film yang dipilih Jung Kyung Ho dan Sooyoung rupanya adalah "E.X.I.T" yang dibintangi Yoona dan Jo Jung Suk. Sebelumnya, Sooyoung berhalangan hadir di acara premiere film tersebut.


Acara kencan Jung Kyung Ho dan Sooyoung ini pun menjadi perhatian para netter. Tak sedikit dari mereka yang menunjukkan dukungan baik untuk Jung Kyung Ho dan Sooyoung maupun film "E.X.I.T".

"Benar-benar pasangan yang menghangatkan hati," komentar netter. "Aku benar-benar suka pasangan ini. Imut sekali," kata netter lainnya. "Persahabatan SNSD nggak pernah berubah," ujar yang lain.

"Film 'E.X.I.T' sangat laris dan karakter laki-laki dan perempuannya sama-sama bagus dan akting mereka juga bagus. Baik sekali teman Yoona mau mendukungnya," kata netter. "Senang melihat mereka. Persahabatan SNSD luar biasa," ujar lainnya. "Menghangatkan sekali," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait