Tatapan Mata Tajam Bak 'Predator' Jungkook BTS Saat Perform Sukses Bikin Netter Menggila
Musik

Baru-baru ini Jungkook tengah menjadi pembicaraan di situs forum online Theqoo. Netter dalam forum online tersebut membicarakan tatapan mata tajam nan seksi yang Jungkook berikan setiap kali tampil di atas panggung.

WowKeren - Penampilan panggung Bangtan Boys atau yang kerap disebut BTS ini memang selalu menjadi perhatian banyak orang. Membawakan lagu dengan suara dan koreografi keren, tentu saja membuat siapapun yang melihatnya tertarik.

Namun baru-baru ini salah satu anggota BTS yakni Jungkook tengah menjadi pembicaraan di situs forum online Theqoo. Netter dalam forum online tersebut membicarakan tatapan mata tajam nan seksi yang Jungkook berikan setiap kali tampil di atas panggung.

Jungkook yang merupakan maknae BTS dikenal sebagai member yang menggemaskan. Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1997 itu kerap kali melakukan aksi lucu di depan para anggota BTS yang lain. Tak heran jika Jungkook mendapatkan julukan sebagai anak kucing lucu oleh penggemar.

Tatapan Mata Tajam Bak \'Predator\' Jungkook BTS Saat Perform Sukses Bikin Netter Menggila

Pann

Namun siapa sangka, ketika di atas panggung, tingkah menggemaskan Jungkook berubah drastis. Tatapan anak kucing yang lucu itu tiba-tiba saja berubah menjadi tajam dan memancarkan aura seksi bak harimau dan predator lainnya.


Tatapan mata yang tajam ini menjadi daya tarik tersendiri Jungkook yang sukses membuat hari netter menggila. Beberapa netter di Theqoo bahkan menyebut tatapan mata itu sebagai harta karun karisma Jungkook tersendiri.

"Jungkook, tolong lakukan itu selamanya. Mata besar dan menarik. Ketika dia menari, dia sangat menawan," ungkap netter. "Jungkook terlihat seperti binatang liar di atas panggung, tetapi jika dia melakukan tindakan lucu dia seperti kucing besar," lanjut netter lain. "Dia terlihat seperti predator sungguhan," sahut netter.

"Aku selalu memiliki suasana hati yang baik karena melihat aksi panggung Jungkook," lanjut netter. "Aku pikir dia kelinci bayi yang lucu, tapi ternyata dia pemangsa," sahut netter. "Dia benar-benar pandai tampil di atas panggung. Dia terus berusaha menjadi lebih baik," ungkap netter. "Mata Jungkook adalah harta karun," pungkas netter lain.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru