Cut Meyriska dan Roger Danuarta Mendadak 'Batal Nikah' 17 Agustus, Benarkah?
Instagram/rogerojey
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengunggah postingan soal akad nikah dan seolah mengisyaratkan kalau jadwalnya diduga mundur sehari dari konsep semula yang sebelumnya akan digelar 17 Agustus.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Menurut rencana, momen pernikahan Chika dan Roger akan digelar di Medan, 17 Agustus.

Baru-baru ini, Roger sempat membocorkan soal konsep pernikahannya. Ia dan Chika sepakat akan mengusung adat Aceh di prosesi akad nikah.

"Tema, nggak ada tema gimana-gimana sih. Cuma kebetulan aja dapet spot-nya disana, bagus sih kalau menurut aku, ada sunset-nya juga kan, udah persetujuan dari kedua belah pihak keluarga terus juga udah sesuai. Yang penting doain aja semoga lancar," harapnya. "Kemungkinan besar sih untuk akad, adat ya. Adat Aceh pasti."

Ayah Chika, Suryadi AK, juga sempat membocorkan kalau pernikahan bakal digelar di rumah. Namun ia punya pandangan berbeda soal konsep akad. Nantinya, Suryadi mengungkap prosesi akad digelar tanpa adat Aceh. Sedangkan pesta resepsi yang akan memakai adat Aceh.

"Acara di sana kita nggak pakai gedung, di rumah sendiri. Kita punya rumah di Medan, jadi dimanfaatin saja lagian lebih enak waktunya. Kalau acara di gedung terbatas waktunya," kata Suryadi. "Kita berupaya nanti pakai kostum Aceh untuk resepsi. Kalau akad nikah kostum biasa."


Yang menarik, terkuak kabar terbaru soal rencana pernikahan Chika dan Roger. Muncul dugaan kalau pernikahan keduanya bakal diundur dari jadwal semula.

Dalam postingan masing-masing, keduanya kompak mengunggah promo acara untuk akad nikah dan resepsi. Rupanya, akad nikah akan digelar 18 Agustus sedangkan resepsi berlangsung 26 Agustus.

Tak cuma mundur sehari, acara akad hingga resepsi juga akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Vidio.com. "Cinta yang indah adalah yang datang dari Allah. Layaknya sepasang kekasih, @rogerojey dan @cutratumeyriska ingin menyempurnakan ibadahnya di saat yang tepat. Dua insan ini akan mengikat janji sehidup semati di #TakdirCintaRogerChikaSCTV.Saksikan akad nikah Minggu, 18 Agustus 2019, pkl 14.30 WIB dan resepsi Senin, 26 Agustus 2019, pkl 14.30 WIB.Saksikan akad nikah Minggu, 18 Agustus 2019, pkl 14.30 WIB dan resepsi Senin, 26 Agustus 2019, pkl 14.30 WIB," demikian keterangan di postingan Chika dan Roger.

Sementara itu, sejumlah fans cukup kaget usai mengetahui tanggal akad nikah mundur sehari. Mereka sempat tak percaya dengan kabar tersebut dan mengira ada kesalahan jadwal.

"Bukan nya tggl 17 min," kata netter. "Mundur sehari ini? Serius?" tanya yang lain. "Ini nggak salah ketik kan ya?" seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait