Disentil Tessa Mariska Bangga Hamil Hasil Perzinahan, Dewi Sanca: Hadapi Semua Dengan Senyuman
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Tessa Mariska menyebut kasus Dewi Sanca yang hamil di luar nikah sangat merusak generasi muda. Di sisi lain, Dewi malah memberi semangat untuk dirinya sendiri agar ikhlas.

WowKeren - Dewi Sanca kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara hamil di luar nikah. Pelantun lagu "Cintaku Telolet" itu mengatakan bahwa pacarnya tak mau bertanggung jawab dan justru meminta untuk menggugurkan sang jabang bayi.

Usai curahan hatinya tersebut menjadi viral di media sosial, Dewi banyak diundang untuk melakukan wawancara dan mengisi beberapa acara televisi karena masalahnya itu. Meski demikian, permasalahan Dewi tersebut mendapat komentar menohok dari Nikita Mirzani hingga sindiran pedas dari Ruben Onsu.

Bukan hanya Ruben dan Nikita, Tessa Mariska rupanya juga geram dengan Dewi. Melalui postingan Instagram Story yang kemudian dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (15/8) , Tessa menyebut kasus Dewi merusak generasi muda.

"Kasihan gak bisa bedain orang 'enek muak' ma kasus yang loe bikin merusak jiwa generasi muda tolol bangga dengan hamidun tanpa nikah???" tulis Tessa. "Kalau loe mau rusak sendiri aja jangan gembar gembor kasian ma anak2 muda yang baca kasus loe. Itu aja sih dari aku."

Lebih lanjut, Tessa yang dikenal sebagai musuh bebuyutan Nikita Mirzani ini juga menolak disebut pansos alias panjat sosial pada Dewi atas kasusnya. Ia pun menasihati wanita berusia 35 tahun itu untuk berhenti membanggakan masalahnya hamil dari hasil perzinahan.

"Sorry kalau mau pansos sama kamu uler kadut," sambung Tessa. "Cakep pas-pasan terkenal juga kagak?? Stopp bangga dengan 'hasil perzinahan'"


Di sisi lain, Dewi memposting foto serta menuliskan penyemangat untuk dirinya sendiri dalam Instagram. Ia mengaku hanya bisa bersyukur pada Tuhan atas masalah yang kini dihadapinya.

"Jalan kehidupan memang berliku2,hadapi semua nya dengan senyuman....." tulis Dewi. "Apa pun yg terjadi saat ini Alhamdulillah Ya'Allah #dewisancaratular #dewisanca."

Postingan Dewi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter terlihat menuliskan tanggapan miris pada kasus Dewi.

"Gila si nenek ini urat malu nya putus," tulis akun @hallo***. "Mba lg disindir ma nenek tessa kayaknya," sambung akun @dery***. ". "Terimakasih ya allah tp hamil di luar nikah," tambah akun @bees***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru