‘The Comment’ Pamit, NET TV Sudah Siapkan Program Pengganti
TV

Kabar ‘The Comment’ pamit membuat netter merasa bersedih. Lantas kini pihak NET TV mengungkapkan akan ada program acara baru yang sudah disiapkan sebagai pengganti ‘The Comment’.

WowKeren - Pada Kamis (15/8), “The Comment” di NET TV pamitan kepada pemirsa setianya. Program acara yang dipandu oleh Dimas Danang dan Imam Darto akan berhenti tayang di layar kaca.

Program acara yang sudah tayang selama 6 tahun di NET TV ini tiba-tiba mengatakan pamit. Hal ini juga disampaikan langsung oleh pihak NET TV melalui postingan video di berbagai media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Dilansir dari Kompas.com, kini pihak NET TV mengkonfirmasi dan memberikan tanggapan soal hal ini. Pemimpin Redaksi yang merangkap sebagai Vice President PR Corsec NET TV, Dede Apriadi mengungkapkan bahwa ada alasan tersendiri mengapa “The Comment” akhirnya diberhentikan.

Menurut Dede, program acara “The Comment” sudah terlalu lama tayang di layar kaca. Sehingga pihak NET TV merasa harus melakukan penyegaran agar penonton tidak merasa bosan.


Dede juga menganggap bahwa hal ini sudah sering dilakukan oleh stasiun televisi yang lain. Ketika dirasa ada suatu program acara yang lama, maka sebisa mungkin segera dilakukan penyegaran.

"Penyegaran saja. Kan biasa kan di TV itu program kalau sudah lama ya penyegaran juga gitu kan,” ujar Dede ketika dihubungi pada Kamis (15/8). “Kan masyarakat kan juga perlu penyegaran yang baru. Udah 6 tahun itu."

Kendati demikian, Dede mengungkapkan nantinya akan ada program baru sebagai pengganti “The Comment”. Yang mana hal tersebut sudah dipersiapkan sebelumnya sehingga akan dapat untuk segera tayang NET TV.

"Ada program baru nanti," ungkap Dede. "Insya Allah besok sudah ada program baru. Beda, formatnya enggak kayak 'The Comment' begitu."

Seperti yang diketahui sebelumnya, kabar pamitnya “The Comment” juga membuat ramai jagat maya di Twitter. Netter beramai-ramai menuliskan tagar #TheCommentBeneranPamit yang akhirnya langsung menjadi tranding topic. Hingga pukul 19.00, tercatat 7.567 pengguna Twitter menggunakan tagar tersebut dalam kicauan mereka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru