IU dan Yeo Jin Goo Mesra di Cuplikan 'Hotel Del Luna', Netter Tagih Adegan Ciuman
Instagram/fullmoon.long
TV

Netter ramai-ramai meminta adegan romantis hingga ciuman setelah tvN merilis cuplikan momen mesra antara IU dan Yeo Jin Goo di 'Hotel Del Luna'. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (15/8) kemarin tvN merilis foto dan video cuplikan "Hotel Del Luna". Cuplikan ini sendiri menampilkan momen mesra antara Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

Jang Man Wol tampak memojokkan Goo Chan Sung ke tembok dan meletakkan kedua tangannya di bahu pemuda itu. Mereka pun saling menatap mesra dan terdiam untuk sesaat.

Namun Jang Man Wol terlihat salah tingkah dan akhirnya bertingkah kasar. Dia pun membentak Goo Chan Sung dengan sangat keras. Goo Chan Sung yang kaget dengan hal ini, langsung mengeluhkan sikap buruk bosnya itu. Di akhir, Jang Man Wol tampak memberikan tatapan sedih dan merenung cukup dalam.


Cuplikan adegan ini pun sukses membuat netter tertawa. Karena mereka gemas melihat interaksi IU dan Yeo Jin Goo yang sangat lucu. Beberapa bahkan sampai baper dan meminta agar keduanya kembali melakukan adegan ciuman.

"Aku menunggu adegan romantis antara Chan Sung dengan Man Wol. Semoga ini lebih baik daripada drama 'My Absolute Boyfriend' (drama Yeo Jin Goo). Aku sangat berharap untuk itu," tulis seorang netter. "Kami ingin melihat lebih banyak adegan seperti itu," imbuh netter yang lain. "Gemes liatnya, mereka tuh lucu banget hahaha," kata netter yang lain.

"Tolong berikan kami adegan ciuman," ujar netter yang lain. "Kami ingin adegan ciuman," sahut netter yang lain. "Kami ingin adegan ciuman wkwkwkwk," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait