Gong Yoo Ternyata Cemburu Pada Chemistry Kim Go Eun dan Jung Hae In di 'Goblin'
TV

Gong Yoo dan Kim Go Eun menjadi pemeran utama drama 'Goblin'. Sedangkan Jung Hae In hanya muncul sebagai cameo dengan peran senior Kim Go Eun yang baik hati.

WowKeren - Kim Go Eun dan Jung Hae In saat ini tengah sibuk mempromosikan film "Tune in for Love". Mereka menjadi bintang tamu di program "Happy Together" yang tayang pada Kamis (15/8).

Dalam kesempatan itu, Kim Go Eun dan Jung Hae In juga membahas soal drama "Goblin" yang dibintanginya pada 2016 silam. Jung Hae In pun ikut ambil bagian dalam drama populer tvN itu namun hanya sebagai cameo.

"Aku benar-benar bersyukur padanya (Kim Go Eun) saat itu. Go Eun syuting banyak adegan jadi dia sangat sibuk dan aku hanya muncul sebentar. Go Eun pasti lelah tapi dia menjagaku dengan baik," ungkap Jung Hae In.

"Dia juga menjaga semua staf dengan baik. Juga saat kami berpisah, dia berkata padaku, 'Jika kita punya kesempatan lain kali, aku akan bertemu denganmu lagi di lokasi syuting'. Kata-kata itu sangat bagus untukku dan memberiku kekuatan," sambung Jung Hae In.


Gong Yoo Ternyata Cemburu Pada Chemistry Kim Go Eun dan Jung Hae In di \'Goblin\'

Source: 'Happy Together'

Menariknya, chemistry Kim Go Eun dan Jung Hae In yang bagus itu rupanya membuat Gong Yoo merasa cemburu. "Staf menggoda Gong Yoo dengan memberitahu padanya kalau senyumku sangat lebar saat syuting dengan Jung Hae In. Gong Yoo lalu bilang padaku, 'Mereka bilang kamu menunjukkan senyum terbaikmu sepanjang waktu?'," ungkap Kim Go Eun.

Di sisi lain, Kim Go Eun juga membocorkan keseruan di lokasi syuting "Goblin". "Para aktor senior di tim 'Goblin' punya cara yang sama untuk bercanda. Jadi kalau aku makan, seseorang akan berjalan ke arahku dan bilang, 'Kamu makan lagi?'," tambah Kim Go Eun.

"Mereka benar-benar nakal dan suka bercanda. Tetapi saat aku makan, mereka akan datang dan bilang, 'Apa itu enak? Makan yang banyak kalau begitu', lalu aku akan berpikir, 'Oh ini pasti dibuat-dibuat'," pungkas Kim Go Eun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait