Gisel Dikritik Makin Centil Bak ABG Puber Saat Foto Bareng Wijin, Tagar 'Kasihan Gempi' Muncul Lagi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Dalam sebuah video Instagram Story, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra tampak tengah melakukan sesi pemotretan. Sayangnya, mereka kembali menuai komentar pedas netter.

WowKeren - Hubungan asmara antara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra menjadi semakin intim. Wijin bahkan sudah dekat dengan anak semata wayang Gisel dengan sang mantan suami, Gading Marten. Sayangnya, mereka kerap kali menuai kritik dari netizen. Termasuk postingan belum lama ini.

Dalam sebuah video Instagram Story, Gisel dan Wijin tampak tengah melakukan sesi pemotretan. Mereka kompak memakai baju kasual bertema putih dan jeans.


Wijin pose duduk di tangga sedangkan ibu dari Gempita Nora Marten itu berdiri sandaran di samping Wijin sambil sesekali mengibaskan rambut. Jika dilihat, baju Gisel memang cukup terbuka.

Photo-INFO

Instagram

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu rupanya mampu menyedot perhatian netizen. Sayangnya, lagi-lagi Gisel dan Wijin mendapat kritik pedas dari netizen.

Netizen menilai jika gelagat Gisel semakin centil bak anak muda yang baru mengalami pubertas bahkan ada yang menyebutnya bucin alias budak cinta. Ada pula yang merasa kasihan kepada Gempi hingga menuliskan tagar 'Kasiahan Gempi'.

"Maaf banget ya cuma mengutarakan yg ada dlm hati, sejak menjada gayanya kok makin centil," kata netter. "Adek isel lgi puber ke 2 keknya terkesan gatal tdk natural," sindir yang lain. "Makin lama bajunya mkin kebuka2 ya mama isel inii pdhal dlu sama apa ding ga gni," tambah lainnya.

"Ini lebih cocok pake hashtag kasian Gempi," tulis netter. "#kasihangempi," cuit netter. "Sumpah ya gisel kliatan bucin wijin abis," sahut yang lain. "kasiahan gempi," timpal netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...