Gantengnya Ji Chang Wook Gigit Bibir di Foto Perdana 'Melting Me Softly'
Topstarnews
TV

'Melting Me Softly' dipersiapkan sebagai pengganti Part 3 'Arthdal Chronicles' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang.

WowKeren - "Melting Me Softly" saat ini memang sudah memasuki masa promosi. Baru-baru ini, tim produksi merilis foto adegan perdana dari kedua karakter utama yakni Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah).

Dalam foto adegan itu, Ma Dong Chan tampak sangat ganteng saat sedang serius menyutradarai program dan tak sadar menggigit bibir bawahnya. Sedangkan Won Jin Ah terlihat memasang ekspresi bertekad.


Menurut bocoran tim produksi, foto adegan ini merupakan cuplikan momen saat kedua karakter utama "Melting Me Softly" bekerja keras di tahun 1999. Mereka sama sekali tidak menyadari cobaan yang akan dihadapi.

Ma Dong Chan merupakan PD sukses yang selalu membuat variety show yang ia garap jadi populer. Lalu Won Jin A bekerja paruh waktu sebagai subjek uji coba untuk variety show populer Ma Dong Chan "Infinite Experiment Heaven" yang kini tengah menuai rating tinggi.

"Ji Chang Wook dan Won Jin Ah benar-benar mendalami karakternya masing-masing sebagai Ma Dong Chan dan Go Mi Ran di hari pertama mereka syuting. Kalian bisa dengan aman melihat akting dan transformasi mereka," tutur tim produksi mengiringi foto adegan di atas.

Gantengnya Ji Chang Wook Gigit Bibir di Foto Perdana \'Melting Me Softly\'

Source: tvN 'Melting Me Softly'

"Kami bekerja keras untuk menyapa penonton terutama drama menyenangkan, jadi tolong tunjukkan banyak ketertarikan dan antisipasi di penayangan perdana kami," pungkas tim produksi.

"Melting Me Softly" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami efek samping yang berbahaya. Sebab mereka harus bisa mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius agar bisa bertahan hidup.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan sebagai pengganti Part 3 "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...