Sakura IZ*ONE Posting Soal Jepang di Hari Kemerdekaan Korea Picu Amarah Netizen
Exportnews
Selebriti

Miyawaki Sakura membagikan postingan tentang perang dan Jepang di media sosial. Postingan Sakura langsung memicu amarah netizen yang memberinya komentar seperti ini.

WowKeren - Korea memperingati Hari Kemerdekaan mereka yang jatuh pada 15 Agustus. Miyawaki Sakura IZ*ONE menerima komentar negatif karena membagikan postingan tentang perang dan Jepang di media sosial.

"Hari telah berlalu. 15 Agustus adalah peringatan berakhirnya perang. Jepang, dan seluruh dunia. Aku berharap kalian menjadi dunia yang penuh tawa dan kedamaian," tulisnya.


Postingan Sakura langsung memicu amarah netizen Korea. Ia dihujat tidak tahu diri karena membuat postingan tentang Jepang yang pada dasarnya adalah negara penjajah Korea.

Sakura IZ

Source: Pann

"Dia bahkan tidak tahu siapa yang menyebabkan perang dan siapa yang menjadi korban. Kurasa Jepang benar-benar percaya bahwa mereka adalah korban."

"Jadi kenapa dia masih di Korea? Apa yang dia lakukan di sini? Pasti ada saja penggemar yang mencoba untuk membelanya. Aku cuma bisa diam."

"Tidak ada bakat, apa yang dia tahu? Tidak bisa bernyanyi, tidak bisa menari, tidak tahu apa-apa tentang sejarah, tapi membuat keributan dengan menjadi center, dia hanya membuat kekacauan. Dia juga sayap kanan, jelas itu salah."

"Aku tidak percaya anak-anak itu berusaha menghasilkan uang di Korea, tapi aku harus melihat mereka membesarkan nama di Korea. Dan masih ada perusahaan yang menggunakannya untuk iklan."

"Aku marah karena orang Jepang berpendidikan dan dewasa masih berpikir seolah-olah mereka adalah korban dan ingin datang ke Korea untuk menghasilkan uang."

"Inilah sebabnya kenapa orang-orang Tiongkok dan Jepang tidak seharusnya menjadi idol di Korea."

"Akhir dari peperangan. Yang benar adalah akhir dari gencatan senjata dan penyerahan. Hari kegagalan."

"Maksudku, kenapa kau ingin promosi di Korea? Aku tidak mengerti. Kau debut di Korea, tapi menurutmu penggemar Korea begitu bodoh?"

Di sisi lain, ada netizen yang membela Sakura dengan alasan ia hanya menulis tentang perdamaian. "Ini sebuah ketidaktahuan, tapi toh dia orang Jepang. Aku tidak tahu kenapa penggemar Korea marah," kata netizen. "Dia hanya orang Jepang normal. Dia mencintai kedamaian. Perang itu mengerikan," tambah netizen lain. "Tidak, kenapa orang marah? Dia menginginkan kedamaian. Apa yang salah dengan ini?" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...