Foto Luna Maya-Faisal Nasimuddin Diedit Jadi Suami Istri Anak Satu, Banjir Doa Segera Ijab Kabul
Instagram/lunamaya
Selebriti

Penggemar begitu antusias menjodohkan Luna dan Faisal. Sampai-sampai sebuah akun fans belum lama ini sengaja mengedit foto mereka berdua menjadi keluarga bahagia.

WowKeren - Luna Maya dan pengusaha asal Malaysia Faisal Nasimuddin hingga kini masih santer dikabarkan menjalin hubungan spesial. Padahal, belum ada konfirmasi dari keduanya.

Penggemar begitu antusias menjodohkan Luna dan Faisal. Sampai-sampai sebuah akun fans belum lama ini sengaja mengedit foto mereka berdua menjadi suami istri dengan satu anak.

Dalam foto tersebut, Luna dan Faisal tampak asyik menikmati pemandangan dari atas bukit. Faisal memegang burung di tangan kirinya, sementara Luna tampak tersenyum manis di samping Faisal.

Tak hanya itu, agar terlihat seperti keluarga sungguhan, fans menambahkan sosok anak kecil seolah sebagai buah hati mereka. Jika dilihat sekilas, potret tersebut terlihat nyata.


Warganet sempat dibuat tercengang karena awalnya mengira foto tersebut sungguhan. Namun ketika tahu bahwa foto tersebut hanya editan pun tak mengurangi rasa bahagia fans yang menjodohkan Luna dan Faisal.

Mereka justru mendoakan agar Luna dan Faisal bisa segera disatukan dalam ikatan pernikahan. "Udh pas banget berjodoh lah segera," kata netter.

"Ko gemes yaa..biasanya cuek aja artis mau pacaran sama siapa ke..baru ikut2an shipper waktu bunmai+pa irwan. Sama Luna+ datuk FN," kata netter. "Semoga di segerakan.. disatukan dalam ijab qobul. Ngeliatnya adem," sahut yang lain. "Semoga menjadi psangan bahagia dunia dan akhirat," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait