Bintang 'Crazy Rich Asians' Henry Golding Bakal Perankan Snake Eyes di Spin-Off 'G.I. Joe'
Getty Images
Film

Bakal diarahkan oleh sutradara Robert Schwentke, spin-off ini bersiap untuk memulai produksi di musim gugur dan rencananya akan tayang perdana pada 16 Oktober 2020 mendatang.

WowKeren - Sejak membintangi "Crazy Rich Asians", nama Henry Golding memang bisa dibilang sangat melambung di industri perfilman Hollywood. Aktor tampan berdarah Asia ini tercatat sudah membintangi film-film populer lain seperti "A Simple Favor", hingga "Last Christmas" bersama Emilia Clarke.

Yang terbaru, Henry rupanya sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Snake Eyes di spin-off "G.I. Joe" mendatang. Spin-off ini nantinya akan berpusat di pada karakter ninja komando Snake Eyes yang sebelumnya diperankan oleh Ray Park di dua seri film "G.I. Joe", yakni "G.I. Joe: Rise of Cobra" pada tahun 2009 dan "G.I. Joe: Retaliation" pada 2013.

Pertama kali muncul pada tahun 1982, Snake Eyes adalah anggota asli dari tim G.I. Joe dan salah satu anggota yang paling populer. Ia merupakan ninja elite yang dikenal karena kemampuan mematikannya dengan pisau dan pedang. Namun, ia juga seorang seniman bela diri yang sangat terampil yang bisa sama berbahayanya tanpa senjata.


Sosok Snake Eyes juga digambarkan sebagai ninja yang telah mengambil sumpah untuk tidak berbicara lagi selama hidupnya. Karakter ini muncul pertama kali dalam produk mainan G.I. Joe dan komiknya pada tahun 1982 dan langsung menjadi favorit penggemar hingga saat ini.

Komando ninja ini juga tidak mengungkapkan wajahnya atau bahkan berbicara sedikitpun yang membuatnya semakin misterius. Namun, produser Lorenzo Di Bonaventura menggoda pada bulan April lalu bahwa karakter tersebut mungkin memang memiliki suara dalam film solonya nanti.

Ditulis oleh Evan Spiliotopoulos yang membesut "The Huntsman: Winter’s War", spin-off ini kabarnya akan mengikuti cerita orisinalnya. Proyek ini akan diarahkan oleh sutradara "The Divergent Series: Insurgent", Robert Schwentke, dan bersiap untuk memulai produksi musim gugur ini. Spin-off ini rencananya akan tayang perdana pada 16 Oktober 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru