Suzy Posting Gaya Seksi Jadi Agen Rahasia di 'Vagabond', Netizen Menjerit
Topstarnews
TV

'Vagabond' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor John' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama SBS ini juga dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Vagabond" akhirnya mengumumkan jadwal tayang. Drama blockbuster SBS yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy itu akan tayang mulai 20 September mendatang.

Jadwal tayang "Vagabond" ini ternyata tidak hanya disambut antusias publik namun juga Suzy. Lewat akun Instagram pribadinya, idol kelahiran tahun 1994 itu memposting foto-fotonya saat memakai seragam agen rahasia.

Dalam foto tersebut, Suzy tampak memakai kostum serba hitam yang membuatnya terlihat begitu seksi. Pelantun "Yes No Maybe" itu juga mengenakan kacamata pelindung serta memegang pistol.

Postingan Suzy ini pun sukses membuat netizen menjerit. Pasalnya pemeran karakter Go Hae Ri tampak sangat panas hingga mereka menjadi semakin tidak sabar menyaksikan episode perdana "Vagabond".


"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" yang hingga kini masih ditayangkan di slot Jumat - Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel