Vanessa Angel Pamer Foto Saling Tatap Dengan Hotman Paris, Disindir Sedang 'Tawar Menawar' Tarif
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Vanessa Angel nampaknya akan hadir dalam acara Hotman Paris. Namun postingan foto Vanessa bersama Hotman berikut ini malah membuat warganet menebak-nebak.

WowKeren - Vanessa Angel masih dikenal sebagai sosok yang kontroversial, terlebih sejak kebebasannya dari penjara karena kasus prostitusi online. Pasca bebas dari bui, Vanessa kembali meramaikan jagat hiburan Tanah Air. Ia pun diketahui aktif lagi dalam media sosialnya, meski kerap mendapat cibiran.

Kali ini pada Kamis (15/8), Vanessa membagikan dua buah fotonya bersama Hotman Paris Hutapea. Dalam foto tersebut terungkap nampaknya Vanessa akan diundang tampil dalam acara Hotman yakni "Hotman Paris Show".

Di foto pertama, Vanessa tak segan duduk di atas meja hingga meletakkan tangannya di pundak Hotman. Ia pun terlihat mengumbar senyum ke pria berusia 59 tahun itu. Begitu juga dengan Hotman yang tampak memandang Vanessa.

Sementara itu di foto kedua, Hotman dan Vanessa kompak memamerkan senyum ke arah kamera. Lantas, Vanessa menggoda netizen untuk menebak apa yang dirinya dan Hotman bicarakan pada foto pertama. "Kira kira bang @hotmanparisofficial ngomong apa ya dalam hati?" tulis Vanessa.



.

Sontak saja postingan Vanessa tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter malah menebak Vanessa dan Hotman tengah membicarakan soal "tarif". Seperti diketahui, saat dijerat kasus prosttusi online, Vanessa disebut-sebut memiliki tarif Rp 80 juta.

"Harganya naik engga yaa 'pak hotman dalam hatinya' akowkaowko," tulis akun @iynt***. "Ngomong 'orng ini kok gk tobat2 yak, padahal udah pernah ketangkep' 'badan gini pula mahal kali'oq," sambung akun @farin***. "Ahhh 8 milyarr pun bisa gw bayarrrr," tambah akun @alexa***.

"Bayarnya brpa neng? Wkwkkw," komentar akun @acar***. "Bisa nego ga ya hrganya," imbuh aun @andre***. "Harga naik apa turun? -hotman," sahut akun @reza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru