Hilda Vitria Manja Di Video Remang-remang Pamer Rambut Berantakan Malah Diledek Seram dan Kutuan
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria tengah hobi bermain aplikasi Likee yang mirip dengan TikTok. Ia beberapa kali membagikan video Likee di Instagram pribadinya, seperti baru-baru ini.

WowKeren - Hilda Vitria tengah hobi bermain aplikasi Likee yang mirip dengan TikTok. Ia beberapa kali membagikan video hasil keisengannya bermain Likee di Instagram. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Pada video singkat tersebut, mantan kekasih Billy Syahputra itu tampak pose manja close up kamera seraya mengusap rambutnya yang berantakan. Wanita yang diisukan masih berstatus istri sah Kriss Hatta itu juga memberikan efek hitam putih bak sedang berada di lampu remang-remang.

Hilda tak menuliskan kata apapun untuk melengkapi postingan tersebut hanya ada dua emotikon. Sayangnya, alih-alih mendapat pujian, Hilda justru banjir cibiran dari netizen.


Tak sedikit netizen yang menilai jika wajah Hilda justru terlihat seram hingga memancarkan aura jahat. Ada pula netizen kocak yang meledek aksi Hilda kibas rambut karena kutuan.

"Nape til? Kutuan? Rambut diuwer uwer mulu #ngajakribut," kata netter. "Ada Aura Zahaattt yang terlihaat," sahut yang lain. "Mukanya sadis bnget.. gk ada muka lebutnya sedikit pun," tambah netter.

"Idihhhh seram muka org jahat," kata netter. "Sok cantik bgt lu," sahut yang lain. "Lihat malam2 ngeri...persis nenek kebayam," tambah lainnya. "Aura muka iblisny klhtan bngt," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait