Gara-Gara Gaya Rambut Begini Nikita Mirzani Disebut 'Jiplak' Agnes Monica
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani yang tengah berada di Pulau Dewata memamerkan gaya liburannya. Ia pun tampil dengan rambut baru yang menuai beragam reaksi dari warganet.

WowKeren - Bila dilihat dari media sosialnya, Nikita Mirzani tengah berada di Bali. Ia pun sempat membagikan foto bersama sahabat karibnya, Fitri Salhuteru saat berada di pinggir pantai.

Namun kali ini pada Jumat (16/7), Nikita membagikan postingan yang berbeda. Ibu dengan tiga orang anak ini memamerkan video boomerang singkat tengah menikmati harinya di Pulau Dewata.

Terlihat ada yang berbeda dari Nikita dalam video tersebut. Bila biasanya berambut pendek, kini ia pun muncul dengan rambut panjang kepang kecil-kecil. Tampaknya wanita yang akrab disapa "nyai" ini memang benar-benar menikmati liburannya dengan gaya rambut santai.

Dengan kacamata bening besar, pemain fim "Jakarta Undercover" ini nampak menggoyangkan kepalanya. Melengkapi postingannya, Nikita hanya menuliskan satu emoji matahari.


Postingan Nikita tersebut langsung menarik perhatian netter untuk meninggalkan komentar. Namun tak sedikit netter menyebut Nikita mengikuti gaya rambut Agnes Monica yang kini memang dikepang kecil.

"Kaya agnes mo," tulis akun @milla***. "Ikut2 an agnes yaa," sambung akun @toko***. "Agnez mo?" tambah akun @astri***.

"Lah kirain agnes," komentar akun @desti***. "Kok malah kayak agnez mo," sahut akun @angelia***. "Cuman bedah warna sama punya Agnez Mo," imbuh akun @rocky***.

Meski demikian, netter berbondong-bondong memuji gaya rambut Nikita yang dinilai keren. "Mantull.. Sexy bnget nyai.. I like this," komentar akun @maryam***. "Lagi musim x y rambut model gini....keren.jadi kepingin," tambah akun @laila***. "Nyaaaiii cantik nya nyataaaaa gilaaaaaaa aq suka suka pake bangeeeettt @nikitamirzanimawardi_17," imbuh akun @nadia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait