Song Ji Hyo Tebar Selfie Bareng Cowok Cakep di Hari Ulang Tahun, Siapa?
Naver
Selebriti

Song Ji Hyo menebar foto-foto selfie dengan seorang pria di hari ulang tahunnya pada 15 Agustus. Mereka terlihat sangat dekat sehingga membuat para penggemar siapa pria tersebut.

WowKeren - Song Ji Hyo merayakan ulang tahun ke-39 (perhitungan Korea) pada 15 Agustus bertepatan dengan hari kemerdekaan Korea. Bintang variety show SBS "Running Man" itu membagikan sejumlah postingan di hari spesialnya.

Salah satu unggahan yang dibagikan Song Ji Hyo sukses menyedot perhatian. Pasalnya aktris kelahiran 1981 itu menebar foto-foto selfie dengan seorang pria. Keduanya terlihat sangat dekat sehingga membuat para penggemar siapa pria tersebut.


Usut punya usut, pria tersebut bernama Ahn Tae Young. Ia merupakan aktor yang bernaung di agensi Song Ji Hyo, MY Company. Mereka diketahui telah bersahabat dekat sejak lama.

"Jangan terlalu bernostalgia. Bersatu kembali dengan adikku untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama," tulis Song Ji Hyo yang rupanya telah menganggap Ahn Tae Young seperti adiknya sendiri.

Ahn Tae Young debut melalui film layar lebar berjudul "Pitch High" pada 2011. Aktor kelahiran 1987 itu kemudian membintangi drama-drama populer seperti "7th Grade Civil Servant", "Drinking Solo", "Let's Fight Ghost" hingga "Prison Playbook".

Sementara itu, Song Ji Hyo juga membagikan foto-fotonya bersama hadiah ulang tahun dari para penggemar dan rumah mode yang mengontraknya sebagai model. Ia terlihat bahagia memamerkan hadiah-hadiah tersebut.

Song Ji Hyo masih sibuk syuting untuk episode "Running Man" yang ditayangkan setiap pekan. Ia telah dikonfirmasi membintangi film thriller misteri berjudul "Daughter" bersama aktor Kim Moo Yeol.

You can share this post!

Related Posts
Loading...