Lee Jae Wook 'Search: WWW' Tampil Beda Jadi Bad Boy di Foto 'July Found By Chance'
Twitter/CJnDrama
TV

'July Found By Chance' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Rookie Historian Goo Hae-Ryung' di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang.

WowKeren - Lee Jae Wook sukses mencuri perhatian saat berakting di drama "Search: WWW" sebagai Seol Ji Hwan. Kini aktor kelahiran tahun 1998 itu menjajal peran baru dengan membintangi "July Found By Chance".

Lee Jae Wook memerankan peran sebagai Bae Kyung, yang membuat Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) naksir selama 10 tahun dan menjadi tunangannya. Bae Kyung adalah pria tampan dengan pesona bad boy yang membuat banyak wanita mengejarnya.

Bae Kyung akan membawa lapisan ketegangan ke drama karena kehadirannya membawa situasi yang tidak terduga untuk Eun Dan Oh saat dia mencoba untuk melawan nasibnya.

Foto adegan yang belum lama ini dirilis menampilkan Lee Jae Wook yang menunjukkan aura dingin mewujudkan pesona bad boy dalam dirinya. Tatapan tajam dan ekspresinya yang tidak ramah menunjukkan betapa seriusnya ia mengambil peran sebagai Bae Kyung.


Lee Jae Wook \'Search: WWW\' Tampil Jadi Bad Boy di Foto Perdana \'July Found By Chance\'

Source: MBC 'July Found By Chance'

Meski karakter Bae Kyung tampak dingin di luar, dia sengaja menyembunyikan sisi iblis dalam dirinya. Dia tidak selalu baik pada Eun Dan Oh tetapi itu berkaitan dengan masa lalu menyakitkan yang belum pernah ia bagi pada siapapun. Saat Eun Dan Oh mendadak mengubah sikap dan pandangan hidupnya, Bae Kyung juga ikut berubah.

"July Found By Chance" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari kisah webtoon fantasi romantis populer berjudul sama. Kisahnya tentang murid yang menyadari jika mereka sebenarnya adalah karakter dari komik Korea dan mencoba melawan plotnya.

Sementara itu, "July Found By Chance" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Rookie Historian Goo Hae-Ryung" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel