Archie Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry Ternyata Punya Rambut Merah Mirip Sang Ayah
Getty Images
Selebriti

Menginjak usia 3 bulan, tentunya sudah cukup banyak perubahan yang dialami oleh Archie Harrison Mountbatten-Windsor, termasuk rambutnya yang kabarnya sudah mulai tumbuh.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau segala pemberitaan soal keluarga Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, selalu berhasil menjadi bahasan hangat bagi publik. Tak terkecuali soal si kecil buah hati mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Lahir pada bulan Mei lalu, kini usia Archie pun sudah menginjak bulan ke-3. Tentunya sudah cukup banyak perubahan yang dialami oleh si baby Sussex, termasuk rambutnya yang kabarnya sudah mulai tumbuh.


Menariknya, kabar terbaru menyebut bahwa Archie mewarisi rambut merah sang ayah. "Dia adalah bayi yang menggemaskan dengan kaki kecil yang gemuk dan rambut merah. Dia sangat lucu," tutur salah satu sumber dilansir People pada Jumat (16/8).

Informasi ini seakan menjawab pertanyaan yang diajukan pada Meghan dalam wawancara sebelumnya, di mana kala itu sang Duchess mengaku belum bisa menebak apa warna rambut buah hatinya. "Kami masih berusaha mencari tahu," tutur mantan aktris asal Amerika tersebut.

"Semua orang mengatakan kalau bayi akan mengalami banyak perubahan selama dua pekan. Kami pada dasarnya memantau bagaimana proses perubahan terjadi pada bulan depan ini," tambah Harry kala itu. "Penampilannya (Archie) berubah setiap hari jadi siapa yang tahu."

Di sisi lain, Meghan dan Harry sendiri baru saja menggelar upacara pembaptisan untuk Archie pada awal bulan Juli lalu. Dalam momen sakral ini, Harry dan Meghan memilih untuk tak mengikuti protokol Kerajaan Inggris dengan menggelar upacara pembaptisan secara privat di Windsor Castle.

Tak hanya itu, pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini juga memilih untuk merahasiakan nama-nama orangtua baptis putra mereka. "Duke dan Duchess of Sussex akan membagikan beberapa gambar yang diambil pada hari itu oleh fotografer Chris Allerton. Orangtua baptis, sesuai dengan keinginan mereka, akan tetap dirahasiakan," bunyi pengumuman pihak Kerajaan.

Keputusan ini sempat menimbulkan kontra di berbagai media Inggris. Apalagi keputusan Meghan dan Harry ini sangat kontras dengan Pangeran William dan Kate Middleton yang mengundang media dalam acara pembaptisan ketiga buah hati mereka, serta hanya merahasiakan upacaranya saja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...