Aura Kasih Nikahi Duda Beranak Satu, Ini Sosok Putri Bule Eryck Amaral
Instagram/aurakasih
Selebriti

Meski berusia 7 tahun lebih muda, suami bule Aura Kasih ternyata merupakan seorang duda beranak satu. Suami Aura pun menunjukkan sosok putri kecilnya di foto berikut ini.

WowKeren - Aura Kasih kini sedang menikmati kehidupan rumah tangganya bersama pria asal Brasil, Eryck Amaral. Pasangan yang terpaut usia 7 tahun tersebut pun sudah dikaruniai seorang bayi perempuan pada 16 Juni lalu.

Kendati begitu, tak banyak yang mengetahui soal kehidupan pribadi Eryck sebelum menjadi suami Aura. Sebelumnya, aktris berusia 32 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Eryck adalah seorang duda, dan memiliki seorang anak dari pernikahan pertamanya. Aura pun mengaku sering berkomunikasi dengan anak Eryck.

"Udah, udah pernah. Udah menikah di Brasil. Tapi sudah pisah. Hubungannya masih baik, aku juga sering banget liatin baby-nya dia," ujar Aura saat hadir di program yang dipandu oleh Alvin Adam beberapa waktu lalu. "Baby-nya sama (mantan) istrinya. Aku udah pernah lihat. Sering video call juga."


Photo-INFO

Instagram

Saat berulang tahun pada 29 Juli lalu, Eryck akhirnya menunjukkan sosok sang putri pertama melalui foto yang diunggah di Instagram. Menyertai postingan tersebut, model berusia 25 tahun ini juga menunjukkan foto Aura, sang bunda, dan putri keduanya yang masih bayi. Eryck menilai keempat sosok perempuan tersebut adalah hal terpenting untuknya.

"Ulang tahun bukanlah apa yang akan kau dapat, menjadi tua atau satu tahun lagi! Ulang tahun adalah tentang belajar, aku telah belajar banyak dengan para wanita ini," tulis Eryck dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Dan setiap kali aku melihat hal baru terjadi padaku terkadang bahagia maupun sedih, tapi saat aku melihat keempat wanita ini semuanya berubah dan duniaku menjadi berwarna lagi..."

Lebih lanjut, Eryck juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Aura, ibu, dan kedua putrinya yang selalu membuatnya bahagia. "Aku harus berterima kasih kepada kalian berempat sudah memberikanku kekuatan untuk terus tumbuh. AKU CINTA KALIAN SEMUA," tutup Eryck.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait