Cha Eunwoo Cemburu Berat Saat Shin Se Kyung Ngintip Pria Mandi di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
MBC
TV

Ada adegan Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung di Rookie Historian Goo Hae Ryung' yang sangat menarik dan lucu hingga membuat banyak orang tertawa. Intip adegan tersebut berikut ini.

WowKeren - Episode "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang tayang pekan ini menyuguhkan berbagai cerita yang menarik dan menghibur. Seperti yang ada di episode ke-18 yang tayang pada Rabu (14/8) lalu.

Ada momen di saat keempat sejarawan wanita diberi waktu libur oleh Putera Mahkota (Park Ki Woong) ke suatu tempat yang indah. Namun ternyata tempat itu biasa digunakan para penjaga untuk mandi, dan para gadis pun senang mendatangi tempat ini.

Begitupun dengan empat sejarawan wanita tersebut, termasuk Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung). Karena mereka bisa menyaksikan kebugaran tubuh para penjaga saat sedang mandi.

Putera Mahkota yang awalnya tidak tahu itu tempat pemandian penjaga pun memberitahu Pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo) dengan santai. Dan setelah kasim Heo Sam Bo (Sung Ji Roo) mengungkap arti tempat itu, Pangeran Lee Rim pun merasa sangat kesal. Karena dia takut jika Goo Hae Ryung akan tergoda dengan para penjaga yang sedang mandi.


Saat memanah bersama Putera Mahkota, Pangeran Lee Rim pun tidak bisa fokus. Sebelum memanah, dia berkata jika Goo Hae Ryung tak akan tergoda apalagi mengintip para penjaga itu. Dia pun merasa sangat marah karena cemburu. Lucunya, Pangeran Lee Rim malah bisa memanah tepat sasaran saat tidak fokus, padahal biasanya dia sangat tidak pandai memanah.

Di sisi lain, ternyata Goo Hae Ryung sangat menikmati pemandangan para penjaga yang sedang mandi. Dia bahkan sampai menggunakan kacamata agar bisa melihat mereka dengan jelas. Goo Hae Ryung bahkan terlihat sangat tergoda. Dan ketika seorang penjaga mengedipkan mata kepadanya, dia terlihat membalasnya dengan menunjukkan simbol hati dengan jarinya. Hal ini tentu saja sangat jauh berbeda dengan apa yang diharapkan oleh Pangeran Lee Rim.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" hingga saat ini telah menayangkan 20 episode (dua episode setiap tayang). Drama ini sendiri sendiri rencananya akan tayang sampai 5 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel