Miley Cyrus Rilis Lagu Baru 'Slide Away' Usai Perpisahannya dengan Liam Hemsworth
Getty Images
Musik

Single kejutan ini diduga kuat sengaja mengisyaratkan perihal perpisahan Miley dengan Liam. Di mana lirik 'Slide Away' membahas pertemuan pertama mereka saat Miley berusia 17 tahun.

WowKeren - Miley Cyrus mendadak merilis single kejutan menyusul kabar perpisahannya dengan Liam Hemsworth. Bertajuk "Slide Away", single ini diyakini memberikan isyarat soal keretakan hubungan rumah tangga kedua selebriti tersebut.

"Slide Away" dirilis pada Jumat (16/8) tengah malam waktu setempat. Tentu saja single ini menyusul kabar perilisan karya baru dari Miley, di mana sebelumnya mantan aktris Disney tersebut membagikan foto saat ia tengah rekaman di sebuah studio musik.

"Slide Away" sendiri menjadi karya terbaru Miley setelah ia merilis EP "She Is Coming" pada bulan Mei lalu. "Slide Away" kemungkinan besar juga akan menjadi materi dari album Miley selanjutnya. Meskipun "Slide Away" menjadi single pertama Miley yang dirilis menyusul perpisahannya dengan Liam, namun belum bisa dipastikan apakah lagu ini ditulis setelah keduanya memutuskan untuk berpisah.

Akan tetapi, lirik lagu ini diduga kuat sengaja membahas perihal perpisahannya dengan Liam. "Move on I’m not 17/ I’m not who I used to be," lantun Miley dalam lagu tersebut. Diketahui, Miley dan Liam pertama kali bertemu pada 2009 lalu, tepatnya saat sang musisi berusia 17 tahun.

Setelah kabar perpisahan Miley dan Liam merebak, kedua selebriti tersebut memang diketahui memiliki cara masing-masing untuk menanggapinya. Liam sendiri kini masih berada di Australia untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Sedangkan Miley diketahui baru saja kembali dari liburannya di Italia bersama Kaitlynn Carter, yang diduga sebagai orang ketiga di balik perpisahan pasangan selebriti tersebut.


Miley juga disebut ingin fokus pada karier musiknya saat ini. "Dia siap untuk merilis musik dan kembali tur serta tampil," ungkap salah satu sumber dilansir E!News pada Jumat (16/8).

Di sisi lain, Liam sendiri sudah merilis pernyataan resmi soal perpisahannya dengan Miley Cyrus melalui unggahannya di Instagram. Dalam unggahan ini, bintang "The Hunger Games" itu berharap perpisahan ini akan membuat Miley bahagia.

"Halo semua, hanya catatan singkat bahwa Miley dan aku telah berpisah dan aku tidak mengharapkan apa-apa selain kesehatan dan kebahagiaan dirinya di masa depan," tulis Liam dalam pernyataannya. "Ini masalah pribadi dan aku tidak membuat, atau pun akan, segala komentar ke jurnalis atau pun media lainnya. Segala laporan pernyataan yang dikaitkan kepadaku adalah salah."

Sedangkan kabar terbaru justru menyebut bahwa Miley sebenarnya tak ingin berpisah dari Liam, di mana seorang sumber mengklaim jika keduanya hanya break dan tidak benar-benar ingin bercerai. Namun dengan beragam pemberitaan yang beredar di media, semuanya menjadi semakin rumit dan berantakan.

"Miley belum berbicara dengan pengacara atau berpikir tentang perceraian," ungkap sumber tersebut. "Dia ingin pernikahan itu berhasil dan masih bersedia memberikan waktu."

"Tetapi melalui hal ini di mata publik, hal-hal menjadi lebih berantakan dan jauh lebih sulit. Miley tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan atau apa yang akan terjadi selanjutnya," lanjut sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait