JYP Ent Umumkan Tunda Konser GOT7 'Keep Spinning' Di Hong Kong Pasca Kericuhan Demo
Twitter/GOT7Official
Selebriti

GOT7 menjadi idol selanjutnya yang menunda kegiatan mereka di Hong Kong mendatang. Pada hari ini, Jumat (16/8) pihak agensi mengumumkan akan menunda tur konser GOT7 di Hong Kong.

WowKeren - Situasi di Hong Kong saat ini masih memanas. Ribuan masyarakat melakukan demonstrasi besar-besaran menolak kebijakan "One China Policy". Sejumlah idol K-Pop juga diketahui telah membatalkan serta menunda beberapa kegiatannya di Hong Kong dengan alasan keamanan.

GOT7 menjadi idol selanjutnya yang menunda kegiatan mereka di Hong Kong mendatang. GOT7 dijadwalkan akan menggelar konser dunia mereka bertajuk "Keep Spinning" di Hong Kong selama 2 hari yakni 31 Agustus hingga 1 September.

Namun, pada hari ini, Jumat (16/8) pihak agensi mengumumkan bahwa konser tersebut akan ditunda. Pihak agensi masih belum memberikan rincian hingga kapan konser ini akan ditunda. Perwakilan JYP Entertainment juga akan melakukan pengembalian semua tiket yang terjual serta mengumumkan tanggal konser selanjutnya di waktu mendatang. Berikut ini pernyataan JYP Entertainment:

"Halo. Ini JYP Entertainment. Karena potensi masalah keselamatan sehubungan dengan situasi saat ini di Hong Kong, kami memberi tahu kalian bahwa tur dunia GOT7 'Keep Spinning in Hong Kong 2019' yang semula dijadwalkan pada 31 Agustus - 1 September 2019, akan ditunda."


"Kami mohon maaf dengan tulus kepada penggemar yang menantikan pertunjukan ini. Semua tiket/kursi akan sepenuhnya dikembalikan, dan per pembaruan di masa mendatang, penjualan tiket akan terjadi lagi di lain waktu.

"Kami akan memberi tahu penggemar yang mendukung GOT7 dengan pembaruan tercepat dan paling efisien. Terimakasih."

Sebelumnya, salah satu anggota GOT7 yakni Jackson sempat menuai sindiran karena memperlihatkan dukungan terhadap Tiongkok terkait "One China Policy". Hal ini karena selama tur konser GOT7, penyanyi kelahiran 1994 itu terlihat mengibarkan bendera Tiongkok. Padahal sebelumnya ia sering membanggakan Hong Kong dengan membawa bendera negara asalnya itu ke mana-mana. Banyak netter yang bahkan menyebut bahwa Jackson melakukan itu semata-mata hanya karena uang.

GOT7 bukan artis pertama yang tunda kegiatan promosi mereka di Hong Kong. Sebelumnya ada Kang Daniel dan Lay EXO yang terpaksa membatalkan fanmeeting serta konsernya di Hong Kong dengan alasan keamanan artis, staf, dan penggemar. Fanmeeting perdana Kang Daniel tersebut rencananya akan digelar pada 18 Agustus mendatang sementara konser Lay harusnya digelar pada 17 Agustus mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru