Bunga Citra Lestari Tampil Seksi Pakai Baju India, Bodi Istri Ashraf Sinclair Sukses Bikin Iri
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Saat menghadiri sebuah acara pernikahan belum lama ini, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair terlihat kompak memakai baju yang mengusung tema India. Seperti apa?

WowKeren - Bunga Citra Lestari belum lama ini menghadiri acara pernikahan putra dari produser ternama Raam Punjabi, Amrit Punjabi. Acara pernikahan tersebut digelar secara mewah di sebuah hotel bintang 5 di Pulau Dewata Bali.

Tak hanya itu, acara pernikahan putra Raam Punjabi pun kental dengan unsur India, sehingga para tamu pun berusaha menyesuaikan. Hal ini yang dilakukan BCL (sapaan akrab Bunga Citra Lestari), yang datang bersama Ashraf Sinclair dengan memakai baju khas India.


Melalui foto yang diunggah di Instagram miliknya pada Jumat (16/8), BCL tampak memakai baju sari two piece berwarna kuning beserta aksesoris khas India lainnya. Penampilan pelantun lagu "Cinta Pertama" tersebut terlihat seksi, lantaran baju sari yang ia pakai tak menutupi bagian perut dan belahan dadanya.

Sementara itu, penampilan Ashraf juga terlihat tampan saat memakai baju pria khas India yang bernama Sherwani dengan warna biru. Aktor berusia 39 tahun tersebut pun melengkapi penampilannya dengan mengalungkan selendang berwarna emas.

"Berpakaian dengan tema kerajaan India untuk #TheSambaWedding," bunyi tulisan BCL dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. Postingan BCL tersebut pun ramai dikomentari oleh para netter.

Rupanya, banyak netizen yang memuji sekaligus iri dengan bentuk tubuh BCL yang terlihat seksi. Ada pula netter yang menilai penampilan BCL dan Ashraf tersebut bak Putri Jasmine dan Pangeran Ali dari film "Aladdin".

"Anjaaaaay body nya keren," ujar akun @wid****a15. "Ya ampun itu perutt asli gak sih.. Kok bisa tipis gitu.. iri akutuu," sahut akun @on****12. "Duh pengen punya bodi kek gini tp apa daya hobiku makan indomie," imbuh akun @grec****chma.

"Cantikkk dan ganteng ini cocok2 bngt dahh ka pake baju alla2 india ini," komentar akun @ulan****8405. "Bikin film Aladdin versi Indonesia udh cocok nih," seru akun @tinggi*****minggu. "Prince ali sama jasmine," tambah akun @trit*****nata.

You can share this post!

Related Posts
Loading...